Pemprov Riau akan Tambah Stok Vaksin ke Kabupaten

Iklan Semua Halaman


Pemprov Riau akan Tambah Stok Vaksin ke Kabupaten

Detik Perjuangan
Sabtu, 29 Mei 2021

 



Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan segera mengirim vaksin tambahan ke kabupaten. Pasalnya stok vaksin di beberapa daerah tinggal sedikit. 

Hal itu diketahui saat Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar melakukan rapat koordinasi percepatan penanganan COVID-19 bersama bupati/wali kota se-Riau secara virtual di Gedung Daerah Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru, Jumat (28/5/2021). 

Gubri Syamsuar mengaku, saat rapat koordinasi dengan bupati/wali kota maupun yang mewakili, mereka meminta tambahan vaksin, sebab stok vaksin di daerah tinggal sedikit. 

"Tadi beberapa kabupaten tinggal sedikit vaksinnya, dan mengharapkan ada tambahan vaksin. Seperti Inhil, Siak dan Bengkalis tinggal sedikit lagi, sudah minta tambahan," katanya. 

Karena itu, Gubri meminta kabupaten untuk mengajukan usulan permintaan tambahan vaksin, baik dosis pertama kedua, sehingga bisa ditindaklanjuti. 

"Kalau sudah diusulkan, tentu ini segera kami tanggapi terhadap usulan-usulan yang disampaikan kabupaten tersebut," tutupnya.( PAS/ dpc)