Rajut Silaturahmi, H Siantar Buka Bersama Dengan Tim Pemenangannya.

Iklan Semua Halaman


Rajut Silaturahmi, H Siantar Buka Bersama Dengan Tim Pemenangannya.

Detik Perjuangan
Minggu, 02 Mei 2021

 



Mandau-( detikperjuangan.com)- Bulan Ramadhan adalah bulan yang mendatangkan keberkahan bagi seluruh umat manusia yang ada dibelahan muka bumi ini, keberkahan bulan mulia itu dimanfaatkan oleh hampir semua orang untuk meraih keuntungan dan barokahnya Ramadhan.

Momentum buka puasa bersama ini bukan hanya acara rutinitas saja, namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa dibulan Ramdhan ini untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kualitas keimanan.

 Seperti yang dilaksanakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Siantar Sabtu (1/5/21) bersama seluruh Tim pemenangannya di bilangan Jalan Hang Tuah Duri.




Sebelum acara berbuka puasa  anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bengkalis  dari Fraksi PKS ini menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan tak lain guna merajut tali silaturahmi bersama Tim  nya yang selama ini sudah bertukus lumus dalam menghantarkannya duduk di kursi legislatif.Namun  belum bisa bertatap muka dan saling komunikasi disebabkan kesibukan masing masing.

H Siantar yang juga merupakan tokoh masyarakat Sakai ini mengajak seluruh peserta yang hadir dan masyarakat Mandau untuk pro aktif dalam melengkapi segala administrasi kependudukan baik itu KTP,KK Akte serta Kartu Identitas Anak ( KIA).

" Saat ini pengurusan administrasi kependudukan gratis dan cepat selesai.Masyarakat diharap jangan lengah untuk mengurusnya karena  administrasi kependudukan sangat penting buat kita dan anak anak  sebagai warga negara RI,"  kata H Siantar.

Ditambahkan masyarakat juga diharapkan untuk tidak segan segan menyampaikan berbagai usulan demi kepentingan umum di tengah masyarakat termasuk dalam hal pemekaran wilayah desa dan kelurahan serta kecamatan.
" Kepada masyarakat diminta untuk mendukung program pemekaran wilayah desa Kelurahan dan bahkan kecamatan guna mengejar pemerataan pembangunan.Karena dengan pemekaran ini akan mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang bermarwah,maju dan sejahtera, ", katanya. ( jon/ dpc)