Loading...

Diduga Tabrak Belakang Kenderaan di Depannya Seorang IRT Pengendara Motor Tewas di TKP

 



Mandau-( detikperjuangan.com)- Kecelakaan lalulintas ( lakalantas) dengan korban meninggal dunia Sabtu (12/6/21) sekira pukul 07.00 WIB terjadi di kilometer 23 Jalan Rangau Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.Seorang  Ibu Rumah Tangga ( IRT) berusia 37 tahun pengendara motor  meninggal dunia di tempat kejadian perkara ( TKP).Diduga korban menabrak bahagian belakang mobil didepannya yang masih dalam lidik pihak Satlantas Polres Bengkalis.



Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Kanit Laka Ipda Yopi Ferdian,SH,MSi  kepada detikperjuangan.com membenarkan adanya kecelakaan  lalulintas tersebut yaitu antara sepeda motor Honda Revo BM 2867 WY  yang dikenderai H (37) dengan Mobil yang masih dalam lidik.
Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor honda Revo BM 2867 WY  mengalami luka serius dan  meninggal dunia di TKP.




Dijelaskan Kanit Laka Ipda Yopi Ferdian ,SH MSi mendapat laporan adanya lakalantas itu pihaknya langsung turun ke TKP.
"Berdasarkan hasil olah TKP dan informasi saksi yang berada tidak jauh dari TKP menerangkan, bahwasanya semula satu unit sepeda motor Honda Revo BM 2867 WY yang dikendarai korban  datang dari arah Rantau Kopar  menuju Duri. Sesampainya di TKP  menabrak belakang mobil yang berada didepannya, dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor honda Revo BM 2867 WY  mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP  serta kendaraan mengalami kerusakan.Kami masih mendalami atas kejadian laka lantas tersebut ,", terang Kanit Laka Satlantas Polres Bengkalis ( Jon/ dpc) 
Lebih baru Lebih lama