Loading...

DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Gelar Rapat Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus Baru

 



Bathin Solapan-(detikperjuangan.com)- Jajaran Pengurus DPD II Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Bengkalis bersama jajaran Pengurus PAC IPK Kecamatan Mandau ,Bathin Solapan,Talang Muandau dan Kecamatan Pinggir Sabtu (26/6/21) menggelar rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus baru periode 2021-2026 yang direncanakan secara bersama.


Foto: Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung ( jon)


Hal ini dilakukan guna menindak lanjuti  atas disyahkannya  susunan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026 melalui Surat Keputusan Nomor: SK.037/DPD- IPK/ Riau/VI/ 2021 yang ditanda tangani Ketua DPD I IPK Propinsi Riau Kasten Harianja dan Wakil Sekretaris,Rusman,STh.


Rapat yang dipimpin Sekjen DPD I IPK Kabupaten Bengkalis Dani Purba,SH juga dihadiri Ketua DPD I IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung  dan juga  Ketua PAC IPK Kecamatan Bathin Solapan Uster Manalu bersama jajarannya dan Ketua PAC IPK Kecamatan Mandau Yandi P Manurung bersama jajarannya.Dan juga Ketua Sapma Bernard S,SH bersama jajarannya.


Foto : Sekjen IPK Kabupaten Bengkalis Dani Purba,SH ( jon)


Ketua DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Rasiman Manurung menyampaikan  pelantikan jajaran pengurus baru  direncanakan pada bulan Agustus 2021 mendatang dilakukan secara  bersama dengan pelantikan pengurus PAC dan juga pengurus Ranting .


" Setelah kita mengantongi SK terbaru periode 2021 -2026 akan dilanjutkan dengan pelantikan.Mari bersama  kita doakan kiranya masa Pandemi Covid-19 ini segera berakhir.Agar segala aktivitas kembali berjalan normal.Dan Mari bersama rapatkan barisan dan  tingkatkan kesolidan serta kekompakan dalam mewujudkan karya ditengah masyarakat.Kiranya panitia pelantikan yang dibentuk dapat bekerja maksimal sehingga acara nantinya berjalan lancar dan aman,", kata Rasiman Manurung.


Foto: Bendahara IPK Kabupaten Bengkalis Hendri P Hutagalung ( jon)


Ditambahkan konsolidasi untuk mengembangkan dan memajukan organisasi IPK merupakan program utama yang harus dilakukan oleh setiap jajaran pengurus dan anggota IPK dalam setiap tingkatan.

" Untuk ini perlu dibangun kekompakan guna menyatukan   langkah dan program kedepannya,", imbuh Ketua DPD I IPK Kabupaten Bengkalis.


Hasil musyawarah rapat tersebut  Yandi P Manurung Ketua PAC  IPK Kecamatan Mandau terpilih sebagai Ketua Panitia Pelantikan Pengurus baru.Dan selanjutnya Ketua Panitia  terpilih akan segera melakukan rapat pembentukan seksi seksi lainnya guna mensukseskan acara nantinya.
Rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II IPK Kabupaten Bengkalis  di kilometer 4 Kulim   menerapkan protokol kesehatan  berjalan aman dan penuh kekeluargaan serta menerapkan prokes.Setiap peserta rapat memakai masker serta cuci tangan dan cek suhu badan sebelum memasuki ruangan rapat.( jon/ dpc)








Lebih baru Lebih lama