Loading...

PKS PT PCR Berbagi, Salurkan 3 Ekor Hewan Qurban di Idul Adha 1442 Hijriyah

 



Duri- ( detikperjuangan.com)- Sempena Idul Adha 1442 Hijriyah dan ditengah lesunya perkenomian ditengah hantaman badai Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) tidak membuat Pabrik Kelapa Sawit ( PKS)  PT Permata Citra Rangau (PCR) patah arang dalam berbagi terhadap warga  disekitar areal operasionalnya.

Melalui program rutinnya, PT PCR tetap berbagi dengan masyarakat sekitar dengan tiga ekor hewan kurban diantaranya seekor sapi dan dua ekor kambing yang disalurkan masing masing di Mesjid Al Hidayah, RT 02, RW 09, Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir dan Musholla Al Amin, RT 05, RW 06, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Owner PT PCR, H.Asril Awaloeddin melalui Direktur, Ariansyah Putra didampingi Humas, Sutrisno mengaku bersyukur dengan kondisi apapun, PT PCR tetap berbagi dengan masyarakat disekitar operasional.

"Alhamdulillah, kita masih tetap eksis meski dalam kondisi sesulit apapun. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, Taqabbalallahu Minna wa minkum. Kullu am wa antum bikhair.Berqurbanlah sekecil apa pun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala, melainkan Allah Swt. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka karena yang Maha Pemurah tahu cara bagaimana membalasnya,"ungkapnya saat menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan masing masing rumah ibadah ( Red/ dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama