Tahun ini Ada 15 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing Kurban di Masjid Arafah Duri

 



Mandau- (detikperjuangan.com)- Pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idhul Adha 10 Dzulhijah 1442 H ,Selasa (20/7/21) di Masjid Arafah Duri meningkat dari tahun lalu.Tahun ini ada sebanyak 15 ekor sapi dan 1 ekor kambing dengan jumlah peserta kurban sebanyak 106 orang.Jumlah hewan kurban tahun ini  meningkat sebanyak 2 ekor sapi dari tahun lalu.

Ketua Panitia Kurban Masjid Arafah Duri H.Khairul Bhakti Panjaitan mengatakan dari 15 ekor sapi kurban tersebut ,1 ekor sapi kurban merupakan bantuan Kasmarni,SSos,MMP selaku Bupati Bengkalis.

" Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan jumlah peserta kurban di Masjid Arafah Duri.Kita harapkan tahun berikutnya juga akan meningkat lagi,", kata H Khairul Bakti Panjaitan disela sela kegiatannya di arena potong hewan kurban di lapangan  belakang Masjid Besar Arafah Mandau.

Selain dibagikan kepada peserta kurban,daging kurban akan dibagikan kepada ribuan warga sekitar masjid Arafah.Pembagian daging kurban akan dilakukan tetap menerapkan prokes.


"Kita juga akan bagikan para mualaf,dhuafa dan juga fakir miskin.Terima kasih kepada warga yanv telah menjadi peserta kurban  karena merupaka   upaya mendekatkan diri kepada Allah dengan merelakan, melepaskan apa yang dipunyai seseorang untuk dipersembahkan kepada Sang Khalik.,", pungkasnya ( Red/ dpc)



 
Lebih baru Lebih lama