Tim Atletik Pelajar Kabupaten Bengkalis Raih Juara Umum Kejurda Sepak Takraw

Foto: Team Sepak Takraw Kabupaten Bengkalis yang berhasil juara Umum Kejurda ( ft ist)


Bengkalis -(detikperjuangan.com) Tim atletik pelajar Kabupaten Bengkalis dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) pelajar di Pekanbaru, sangat membanggakan. Dalam kejuaraan yang berlangsung pada tanggal 8 hingga 12 Juli 2021 di Pekanbaru, mereka berhasil menjadi juara umum. 

Menurut Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Zulpan mengatakan para atlit pelajar diikuti sebanyak 10 orang atlit terdiri dari 5 orang atlit putra dan 5 orang atlit putri dengan meraih 2 emas 1 perak.

Zulpan menambahkan bahwa anak-anak yang meraih prestasi hebat itu berkat doa restu dan kerja keras dari pelatih serta semua pihak.

"Kami sangat mengapresiasi para atlit yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis tentunya tidak terlepas dari pelatih Abdul Rahim, Cahyadi, Syahrudin dan Khairani," kata Zulpan.

Disamping itu juga para atlit disupport langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni dan Ketua Koni Kabupaten Bengkalis, Dharma Firdaus Sitompul.

Zulpan juga menjelaskan prestasi demi prestasi atlit Kabupaten Bengkalis harus terus di dorong sejak dini untuk menjadikan tunas muda atlit nasional sehingga kedepan mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis kedepan.

Bupati Bengkalis Kasmarni ketika mengetahui hal ini langsung mengucapkan selamat dan tahniah kepada atlit yang berprestasi.

"Tingkatkan terus latihan dan giat berdo'a semoga di tahun yang akan datang mampu mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis ditingkat Nasional dan Internasional," kata Kasmarni.( rls/ red-dpc)

Lebih baru Lebih lama