Loading...

Polres Bengkalis Bersama Relawan Gerakan Peduli Covid-19 Laksanakan Vaksinasi - Bupati Tinjau Kegiatan



Bengkalis, - ( detikperjuangan.com)- - Polres Bengkalis bersama Relawan Gerakan Peduli Covid-19 Bengkalis laksanakan vaksinasi Dosis ke l, di gedung Tribrata Mapolres Bengkalis jalan Pertanian  Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Rabu (18/08/21).

Kegiatan vaksinasi ini juga di dukung Pemkab Bengkalis dan Bupati Kasmarni langsung meninjau kegiatan vaksinasi ini.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk pelajar/dewasa dan lansia sebayak 400 dosis.




"Kita siapkan 400 dosis vaksinasi untuk pelajar/dewasa dan lansia,"ungkap singkat Kapolres saat memantau jalannya vaksinasi bersama Bupati Bengkalis Kasmarni.

Kapolres berharap dengan adanya vaksin ini dapat memperkecil angka penularan covid-19 yang saat ini masih meraja Lela di Riau khususnya.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai di anjurkan oleh pemerintah,"himbau Kapolres Bengkalis.




Selain itu jubir relawan peduli Supendi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dari Polri Polres Bengkalis dan di dukung pemkab Bengkalis agar masyarakat Bengkalis semuanya di vaksin ikut tahapan.




"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi ini. Semoga dengan vaksin ini kita masyrakat Bengkalis khususnya busa terhindar dari wabah covid-19,"ungkapnya.

Hasil pantaun awak media dilapang pelaksanaan Gerakan peduli covid-19 Bengkalis vaksinasi mengikuti protokol kesehatan ( Rls/ dpc) 
Lebih baru Lebih lama