Loading...

Percepat Vaksinasi Covid-19 ,Polres Rokan Hilir Gunakan Gerai Vaksin Mobile Door to Door





Rokan Hilir-( detikperjuangan.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH ,SIK, mempercepat vaksinasi di Kabupaten Rokan Hilir,  melakukan vaksinasi covid 19 dari rumah kerumah atau dengan istilah door to door dengan menggunakan Gerai Vaksin Mobile Vaksinasi Covid-19.Seperti  kegiatan  vaksinasi yang dilaksanakan  Selasa(17/8)  di kantor kepenghuluan Manggala Sempurna untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi tahap dua ini .


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir (17/8/21) mengatakan dalam kegiatan tersebut ada  sebanyak 31 orang yang melaksanakan vaksinasi.Kegiatan  dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK didampingi  Kabag Ops Polres Rokan Hilir AKP Try Budiyanto, SH. SIK, Kabag Sumda Polres Rokan Hilir KOMPOL James Sibarani, SH. MH,Paur Kes Polres Rokan Hilir Penda Siti Arta Lasmaroha , Amd. Kep beserta Staf.


AKP Juliandi,SH melanjutkan bahwa adapun ,tujuan kegiatan tersebut dalam rangka percepatan pembentukan herd community terutama kepada masyarakat lansia dan berkebutuhan khusus yang tidak dapat hadir di puskesamas untuk melaksanakan vaksinasi.

" Sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rokan Hilir kepada masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Rokan Hilir khususnya kecamatan Tanah Putih dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran penyakit virus Corona Covid19,", .Pungkas AKP Juliandi SH.(Tutur Suriadi / dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama