Loading...

Respon Keluhan Masyarakat- Bupati Tinjau 3 Lokasi Jalan di Mandau

 



Mandau - (detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau 3 lokasi jalan di Kecamatan Mandau, yaitu jalan Kampung Lalang
Kelurahan Air Jamban, jalan Tegar kelurahan Pematang Pudu, jalan Kelinci Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Senin 30 Agustus 2021.

Kasmarni mengatakan, Insya Allah ketiga jalan yang telah ditinjau tadi, akan segera dilakukan pekerjaannya, pada bulan September mendatang, untuk itu diminta kepada masyarakat bersabar.

"Kami telah instruksikan kepada dinas terkait untuk segera melakukan pekerjaan jalan tersebut. Meskipun belum bisa dilaksanakan semuanya, namun setidaknya kita telah berupaya menjawab keinginan masyarakat disini yaitu pembangunan jalan, kami minta bapak/ibuk untuk bersabar semoga permasalahan segera diselasaikan,"ujarnya.

Mantan Camat Pinggir itu juga menjelaskan kepada warganya bahwa kekurangan anggaran merupakan faktor utama untuk melakukan pembangunan di Kabupaten Bengkalis, karena saat ini kasus Covid-19 belum mereda, sehingga anggaran diperentukan pada penanganan kasus tersebut.

"Kami tetap berupaya semaksimal mingkin untuk rakyat kami, jadi kami minta doa kepada seluruh masyarakat supaya kasus Covid-19 ini segera berakhir, karena dampaknya sangat mempengaruhi segala sektor," ucap Kasmarni di hadapan warganya.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis Plt. Asisten I H. Ismail,  Kadis PUPR Bengkalis, Kalaksa BPBD, Kadis Pendidikan, Kadis Naker Kadis Kominfo.

Kemudian Dirut RSUD Mandau, Camat Mandau, Camat Pinggir, Camat Talang Muandau dan Camat Bathin Solapan.( Rls/ red/dpc 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama