Loading...

Camat Mandau Tinjau Vaksinasi Gabungan Kelurahan Duri Timur dan Gajah Sakti

 



Mandau - (detikperjuangan.com)- Camat Mandau yang diwakili oleh Seketaris Kecamatan Mandau Yoan Dema Kamis (23/9/21)  meninjau pelaksanaan vaksinasi gabungan 2 kelurahan  yaitu Kelurahan Duri Timur dan Kelurahan Gajah Sakti yang dilaksanakan di kantor  Kelurahan Duri Timur .




Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini mendapat antusias dari masyarakat di dua kelurahan teraebut.

"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis dan juga pelaksana vaksinasi yakni UPT Puskesmas Duri Kota yang sudah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kecamatan Mandau, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas serta Satpol-PP Kecamatan Mandau yang telah mengawal ketertiban masyakarakat dalam pelaksanaan vaksinasi", ujar Sekcam Yoan Dema disela sela kunjungannya.




Ikut hadir pada pelaksanaan vaksinasi gabungan ini  diantaranya anggota Satgas Covid-19 yakni Kasi Trantib Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky, Kasi PMD Kantor Camat Mandau Muhammad Faizal, Lurah Duri Timur Kelly Fitriana, dan Lurah Gajah Sakti Syamsul Alam.
Pelaksanaan vaksinasi gabungan tersebut berjalan lancar dan aman.Seluruh peserta yang hadir tetap patuhi prokes ( Jon/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama