Loading...

Diduga Masalah Keluarga,Pekerja Toko Bangunan Tewas Kena Tusuk OTK



Mandau-(detikperjuangan.com)- Suasana di Jalan Subrabtas RT 03 /RW 03 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau Sabtu (18/9/21) sekira pukul 14.30 WIB berubah tragis. .Pasalnya di lokasi tersebut terjadi penusukan terhadap seorang pria bernama Hamdi (30) yang merupakan pekerja toko bangunan. Akibat tusukan benda tajam tersebut Hamdi terkapar dan menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi telungkap di tepi jalan.


Keterangan yang berhasil dihimpun dari beberapa saksi di lokasi kejadian .Sebagaimana biasanya korban sedang asyik bekerja di salah satu toko bangunan di Jalan Subrantas itu.Tiba tiba datang 3 orang tidak dikenal (OTK) terdiri dari dua orang laki laki menggunakan sepeda motor Vixion merah dan juga seorang perempuan menggunakan sepeda motor Beat Merah Putih.

" Mereka minta ijin dan  memanggil korban keluar dan mengatakan " Ini ada masalah keluarga,",Korban pun keluar.Namun kemudian terjadi adu mulut antara korban dengan ke tiga orang tersebut.Selanjutnya  korban berlari ke seberang jalan dan dikejar pelaku. Dan kemudian terjadi penusukan terhadap korban.Dan  korban terjatuh di tepi jalan bersimbah darah saat  korban hendak kembali ke halaman toko.Setelah itu  ke tiga pelaku kabur menggunakan sepeda motor yang sebelumnya diparkir di halaman toko bangunan,", terang Andre salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu dan menunjukkan rekaman vidio singkatnya.

Ditambahkan Andre  bahwa korban baru 5 hari bekerja di toko bangunan milik mertuanya. Sehingga alamat dan keluarga nya juga belum tahu pasti.

Hingga berita ini dinaikkan belum diketahui apa motif pembunuhan tersebut dugaan sementara dipicu masalah keluarga.

Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP melalui Kanit Reskrim Iptu Firman SH bersama personil lainnya terlihat berada di TKP. Kemudian mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke RSUD.

" Kita masih melakukan olah TKP dengan  meminta keterangan sejumlah saksi,", Kata Kanit Reskrim Polsek Mandau Iptu Firman SH saat di TKP (jon/dpc).




Lebih baru Lebih lama