Loading...

Pura Pura Hendak Beli Handphone -Seorang Pria Bawa Kabur HP dari Toko Ponsel di Duri

foto : Hasil rekam CCTV terlihat pria membawa kabur HP dari toko ponsel di Duri ( dokument polisi)



Duri - ( detikperjuangan.com)-  Tidak menduga kalau seseorang yang masuk kedalam salah satu toko ponsel di Jalan Mawar Duri akan membawa kabur satu unit HP.Dengan berpura-pura melihat-lihat  HP dan seakan hendak membeli, ternyata pelaku membawa kabur HP pada Kamis (09/09) lalu sekitar pukul 21.00 WIB. 

Kejadian itu diketahui setelah seorang pria yang memakai masker itu keluar dan tersadar  jika HP sudah berkurang. Kemudian pemilik Toko melihat dari rekaman CCTV ternyata pria yang memakai masker itu telah membawa kabu HP tersebut.

Atas kejadian tersebut pemilik toko ponsel berinisial SS (58) melapor kepada pihak kepolisian Polsek Mandau pada Sabtu (11/09) kemarin, dengan laporan Pengaduan Nomor : Pengaduan/316/IX/2021/RIAU/BKS/SEK-MDU, bukti Rekaman CCTV dan HP yang hilang merk Oppo Reno 4 F dengan Nomor imai : 864757056805351.

Kapolsek Mandau AKP JL toruan melalui Kanit Reskrim Iptu Firman saat dikonfirmasi  Selasa(14/09) siang, membenarkan peristiwa tersebut dan pemilik toko telah membuat laporan pengaduan ke Polsek Mandau. 

"Laporan pengaduan telah kita terima dengan bukti rekaman CCTV dan merk HP yang hilang sesuai nomor imainya,"ujar Iptu Firman. 

Sementara dari rekaman CCTV kata Iptu Firman ciri -ciri pelaku sedang kita kembangkan.
"Ciri cirinya sudah kita ketahui . Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku dapat kita amankan,", pungkasnya  (Jon/dpc)
Lebih baru Lebih lama