Loading...

Bupati Kasmarni Resmikan Penambahan Kamar Operasi RSUD Mandau




Mandau ( detikperjuangan.com)- Usai  membuka Pelayanan KB, sempena Hari Kontrasepsi Sedunia, Vasektomi Sedunia, TMKK dan Hari Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan tahun 2021 di RSUD Mandau, Kamis (28/10/2021) Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MSi langsung  meresmikan penambahan sarana kamar operasi RSUD Mandau.


Bupati Bengkalis  mengatakan bahwa RSUD telah memiliki penambahan sarana kamar operasi, yang dalam penggunaannya nanti, telah dilengkapi dengan fasilitas tindakan operasi kasus pasien dengan kondisi infeksius, salah satunya adalah covid-19. 



“Ini merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi kita semua tentunya, mengingat untuk pelayanan pasien dalam kondisi infeksius, dengan tindakan operasi, tidak perlu lagi kita rujuk ke rumah sakit lainnya, akan tetapi RSUD Mandau sudah bisa melayani dan menanganinya,” tuturnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Riau Mardalena Wati Yulia, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan HAM Toharuddin, dan sejumlah Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ( Rls/ dpc) 


Lebih baru Lebih lama