Loading...

Laga Menegangkan, PSPS Riau vs Muba Babel United Berakhir Skor Kacamata

 



Pekanbaru (detikperjuangan.com) - Kesebelasan PSPS Riau bertemu Muba Babel United pada laga pekan kelima putaran pertama Grup A Liga 2 Indonesia. Seperti biasanya, pertandingan itu digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Dalam lawatan kali ini, kedua kubu mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata alias 0-0. Meski begitu, dua kesebelasan ini sudah berupaya menampilkan pola permainan terbaiknya.

Pada babak pertama, kedua kubu masih bersikukuh dengan skor kacamata. Jalannya pertandingan tersebut berlangsung cukup menegangkan dan alot.

Askar Bertuah dan Laskar Ranggonang beradu taktik dan skill untuk menjebol gawang lawan masing-masing. Namun belum membuahkan hasil. Hingga pluit turun minim babak pertama, skor masih sama 0-0.

Memasuki babak kedua, PSPS Riau yang bertengger pada posisi kedua klasemen sementara Grup A tersebut cukup bermain apik.

Tak mau ketinggalan, Muba Babel United yang bertengger pada posisi terakhir klasemen itu pun juga menunjukan tajinya. Serangan demi serangan dilakukan, namun belum bisa mengoyak jala kiper.

Skema adu teror terlihat kental pada babak kedua kali ini. Juru gedor masing-masing tim berusaha mencetak gol dari sisi tengah dan samping.

Hingga babak kedua berakhir, skor kacamata tersebut masih menghiasi laga. Pertandingan penutup bagi dua kubu di putaran pertama Grup A Liga 2 Indonesia tersebut berakhir imbang.

Pelatih kepala PSPS Riau Jafri Sastra mengatakan bahwa sudah berusaha meraih 3 poin pada laga ini, namun belum berhasil.

"Kami tetap syukuri hasilnya dan sudah berusaha meraih 3 poin, lawan kita bermain cukup baik. Masih ada putaran kedua untuk kami bermain lebih baik lagi," kata Jafri.

Pada putaran kedua Grup A Liga 2 Indonesia nanti, PSPS Riau didapuk jadi tuan rumah. Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai Pekanbaru akan menjadi lokasi laga. PSPS optimis dapat lebih gemilang.

"Salah satu catatan kami bahwa bermain terburu-buru, ini akan kita benahi pada putaran kedua nanti," ungkapnya.

Selepas ini, Jafri menyebut bahwa para pemain dan ofisial yang digelandang ke Palembang akan menarik diri kembali ke Pekanbaru. Mereka akan mempersiapkan segala persiapan menjelang putaran kedua.

"Besok kita berangkat pulang, Sabtu sudah training (di Pekanbaru)," pungkasnya.( PAS/dpc)
Lebih baru Lebih lama