Loading...

MTQ XLVI Kecamatan Mandau Dibuka,Ditandai Dengan Iringan Sirene dan Kompang




Duri -(detikperjuangan.com)-Musabaqah Tillawatil Qur'an (MTQ) Ke - XLVI Kecamatan Mandau  Senin (18/10/21) malam resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, SSos.MMP.Sebanyak  200 peserta dari 11 Kelurahan dan Desa  siap memberikan yang terbaik dalam bermusabaqah menuju tingkat Kabupaten Bengkalis nantinya.

Kehiatan berlangsung didalam gedung Bathin Betuah kompleks Kantor Camat Mandau, tidak mengurangi  kemeriahan acara tahunan tersebut. Saat acara  dibuka , Bupati Kasmarni menekan tombol sirene didampingi Camat Mandau Riki Rihardi dan bersama panitia raungan sirinepun  memecah keheningan malam dan disambut dengan alunan kompang.

"Meski awalnya kondisi tidak menguntungkan, namun kegiatan ini tetap berlangsung. Terimakasih kita ucapkan kepada Bupati Bengkalis dengan terlaksananya MTQ ini. Awalnya sedikit pesimis dengan berbagai cobaan, mulai dari anggaran hingga Pandemi Corona, namun situasi ini dapat dilalui dan untuk memberikan rasa nyaman seluruh peserta dan official, sebelumnya telah kita lakukan vaksinasi,"ujar Camat Mandau, Riki Rihardi,SSTP,MSi saat memberikan sambutan.

Bupati Bengkalis saat didaulat memberikan sambutannya memberi aplous kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Melalui MTQ Kecamatan Mandau Ke - XLVI ini, mari kita mencegah Corona dengan mengamalkan nilai nilai Al qur'an demi mewujudkan masyarakat yang qur'ani dan bermasa.

"Jadilah yang terbaik di MTQ ini maupun dalam kehidupan sehari hari demi hidup berbangsa dan bertanah air,"pesannya sembari membuka MTQ yang diwacanakan berlangsung sepuluh hari tersebut.( Red/dpc) 
Lebih baru Lebih lama