Loading...

Program Beradab Polsek Mandau Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan At-Tan'im





Mandau-( detikperjuangan.com) Sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat sekitar,Polsek Mandau Polres Bengkalis menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim  melalui program beramal dan berbagi ( Beradab) di Panti Asuhan At- Tan'im Jalan Tegal Sari Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan.
Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP bersama anggota pada Jumat (29/10/21) pagi tadi.


Kapolsek Mandau AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP mengatakan  kehadirannya di Panti Asuhan At-Tan'im bersama beberapa personilnya guna menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim.


"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar melalui Program Beramal dan Berbagi ( Beradab) " kata Kapolsek Mandau AKP JaliperLumbanToruan ,S.AP.





Kapolsek berharap kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bisa membuat masyarakat merasa nyaman dan aman.


"Melalui  kegiatan beradab (beramal dan berbagi) merupakan salah satu cara kita mendekatkan diri dengan masyarakat.Dan mudah mudahan bantuan tersebut dapat memberi manfaat ," Harapnya (Red/dpc) 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama