Loading...

Bupati Hadiri Musda ke 13 DPD KNPI Kabupaten Bengkalis




Bengkalis - ( detikperjuangan.com)- Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono hadiri Musyawarah Daerah (Musda) ke-13, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis tahun 2021, (7/11/2022), di Ballroom hotel Surya Bengkalis.

Musda ke-13 DPD KNPI tahun 2021mengusung tema "Pemuda Bersatu Bengkalis Maju" dibuka langsung Ketua DPD 1 KNPI Provinsi Riau diwakili Kepala Bidang Organisasi Roki Ramadhani

Dalam sambutannya Andris mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami sampaikan ucapan tahniah dan terima kasih kepada ketua beserta jajaran panitia penyelenggara musda yang telah mempersiapkan segala sesuatu berkaitan dengan pelaksanaan Musdalub KNPI ini. Mudah-mudahan Musdalub ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. 




"Mari kita jadikan momentum Musda KNPI ke-13 ini sebagai langkah tepat guna menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik kedepannya", pinta Andris.

Ditambahkan Andris, KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang dituntut untuk selalu berupaya meningkatkan karya nyata guna mengimbangi perkembangan yang terjadi dalam kehidupan masyarakat. Kami melihat Musdalub ini adalah saat yang tepat dalam melakukan upaya-upaya sebagaimana cita-cita bersama.


"Sebagai induk organisasi kepemudaan, KNPI hendaknya dapat menghimpun dan memberikan pembinaan terhadap pemuda dalam menjawab berbagai tantangan pembangunan di daearah ini. KNPI juga harus dapat menjadi motor penggerak bagi organisasi kepemudaan lainnya untuk sama-sama berperan aktif, sehingga menjadi salah satu kekuatan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat khususnya pemuda", ujarnya.

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Ketua Karateker KNPI Kabupaten Bengkalis Nofri Andri Yulan.( Rls/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama