Loading...

Kapolres Rokan Hilir Pimpin Sertijab Kapolsek Kubu dan Kapolsek Simpang Kanan

 





Rokan Hilir(detikperjuangan.com) - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK,memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Kubu dan Kapolsek Simpang Kanan Proses sertijab.Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Rokan Hilir. Kamis (25/11/2021) sekita pukul 08.00 WIB.

Selain  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK juga hadir Waka Polres Rokan Hilir Kompol Hotmartua Ambarita SIK MH, Para Kabag,Para Kasat dan Para Kapolsek jajajaran.

Adapun pejabat yang disertijabkan dari Kapolsek Kubu AKP Rudi Sudaryono S, SIK, MM kepada IPTU Sardianto, SE yang sebelumnya bertugas di Polsek Pujud sebagai Kanit Lantas Polsek Pujud. sementara jabatan AKP Rudi Sudaryono S, SIK, MM menempati jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar Polda Riau. 

Sedangkan Kapolsek Simpang Kanan dari IPTU Angga Dewansyah STrk MSi kepada IPDA Ferry Suyatma S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau. Jabatan baru IPTU Angga Dewansyah STrk MSi PS  Paut SI STNK Subditregident Dirlantas Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan promosi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil agar kedepan polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada para pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas, persiapkan diri,fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan polri yang humanis.", Kata Kapolres dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil untuk tetap tingkatkan disiplin dan tetap berikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap/progesif serta tidak diskriminatif. Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif,transparan dan akuntabel.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres Rokan Hilir menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memajukan organisasi Polres Rokan Hilir. semoga jabatan baru yang akan diemban dapat lebih memacu untuk berprestasi dalam pelaksanaan tugas. untuk para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasannya. (Tutur Suriadi/ dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama