Loading...

Open Turnamen Volly Ball Camat Mandau Cup Resmi Dibuka Bupati Bengkalis

 



Mandau ( detikperjuangan.com)- Open Turnamen Volly Ball Camat Mandau Cup 2021 Jumat ( 12/11/21) malam resmi dibuka oleh Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata Budaya dan Olah Raga ( Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis, Edi Sakura,MPd.
Kegiatan  dalam rangka Hari Pahlawan yang dipusatkan di lapangan Volly Tegal Sari Kelurahan Air Jamban  Kecamatan Mandau diikuti 16 Tim Putra dan 6 Tim putri yang berasal dari wilayah Kabupaten Bengkalis dan juga kota Dumai dan Pekanbaru.

Hadir dalam acara pembukaan Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi,Camat Pinggir Azuar,SH  para Lurah se Kecamatan Mandau dan undangan lainnya.





Camat Mandau Riki Rihardi, SSTP,MSi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga atas terselenggaranya Oprn Turnamen Volly ini di situasi Covid-19 saat ini. 
" Untuk itu mari kita tetap menerapkan prokes.Karena kegiatan ini merupakan kegiatan positip dalam membina generasi muda.Harapan kita dengan kegiatan ini para generasi myda dapat terhindar dari pengaruh penyalahgunaan narkoba.Dan juga terhindar dari tingkah kurang baik dan pelanggaran hukum. Selain itu juga terpupuk silaturahmi diantara pemuda dan pemudi harapan bangsa .Dan berharap kiranya tetap menjunjung tinggi sportivitas olah raga ,", Harap Camat.
Dalam kesempatan itu Camat Mandau juga menyerahkan bantuan bola volly kepada panitia.





Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos ,MMP diwakili Kadisbudparpora Edi Sakura,MPd
dalam sambutanya menyampaikan rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan  memajukan dunia olah raga, khususnya cabang bola volley di Kabupaten Bengkalis ini.

"Seperti kita ketahui bersama, keberadaan permainan cabang olahraga bola voli di Indonesia, sudah merebut perhatian masyarakat. Olahraga ini seolah tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan masyarakat. dari kelompok muda hingga tua dan dari penjuru pelosok kampung hingga kota mengenal permainan bola voli ini, di setiap penjuru, dapat dipastikan terdapat lapangan bola volley.





Malam hari ini merupakan bagian upaya mengemas potensi olahraga bola volley secara berkelanjutan dan berjenjang terhadap generasi muda, apalagi pelaksanaannya bersempena Memperingati hari Pahlawan tahun 2021,

Besar harapan  kepada para peserta yang akan berlaga pada tournament ini agar benar benar mengikuti, karena tournamen ini merupakan upaya kita untuk meningkatan kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya dalam bidang olah raga yang diarahkan pada peningkatan kesehatan  masyarakat,

Melalui perhelatan ini hendaknya bisa menjadi pemupuk rasa  kesetiakawanan, kami berharap pembinaan bola volley ini tidak hanya sekedar menjelang kejuaraan saja maupun turnamen, Namun harus dilakukan secara kontinyu serta berjenjang, Sehingga peserta yang tampil dalam setiap ajang kejuaraan maupun turnamen.


" Kami harapkan kepada para tim untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kepada selurah panitia agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban 
selama pelaksanaan kejuaraan ini, sehingga dapat berjalan lancar.",pesan  Bupati Bengkalis.

Open Turnamen Volly Ball Camat Mandau Cup 2021 resmi dibuka ditandai dengan servis perdana oleh Kadisbudparpora Edi Sakura dan Camat Mandau Riki Rihardi , ( Red/dpc)



Lebih baru Lebih lama