Loading...

Sekda Kota Dumai Sambut Kunjungan Kerja Serta Silahturahmi Danpomdam I Bukit Barisan




Dumai ( detikperjuangan.com)- Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP. M.Si menerima kunjungan kerja Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam) I Bukit Barisan Kolonel CPM Anggiat Napitupulu beserta rombongan yang bertempat di Markas Dansubdenpom Kecamatan Dumai Kota, Jumat (12/11).

Kunjungan kerja serta Siraturahmi tersebut untuk mempererat hubungan sesama Instansi TNI dan Pemerintah serta juga untuk saling bertukar pikiran dan informasi dari berbagai aspek tentang Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polisi Militer (PM).

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah kota Dumai H. Indra Gunawan,S.IP. M.Si mengatakan dengan adanya kunjungan tersebut dapat terus menjalin sinergitas antara Pemerintah Kota Dumai dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Polisi Militer (PM).




"Kami ucapkan selamat datang Danpomdam I Bukit Barisan Kolonel CPM Anggiat Napitupulu di Kota Dumai, Semoga dengan adanya kedatangan Beliau kesini dapat semakin terjalinnya sinergisitas Pemerintah dengan Polisi Militer dan dapat memberikan dampak yang positif untuk kemajuan Kota Dumai yang kita cintai ini", harapnya.

Kegiatan silahturahmi ini ditutup dengan penyerahan cenderamata oleh Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP. M.Si dengan Kolonel CPM Anggiat Napitupulu serta penyerahan bantuan 1 Unit Mobil dari Pemerintah Kota Dumai kepada Dansubdenpom Dumai.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu, Dandim 0320 Dumai, Provam Polresta Dumai, Ketua Persit KCK Ranting 5 POM Cabang III PD I BB, Kasi Lidpamfikpers Pomdam I BB, Dansubdenpom I/3-1 Dumai, Kepala Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai, Anggota beserta ibu Persit Subdenpom I/3-1 Dumai.( Red/dpc) 

Sumber : Diskominfotik Dumai.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama