Loading...

Camat Mandau Hadiri Al-Huda Islamic Festival ke-4 Yayasan Baitul Huda Duri

 


Mandau -( detikperjuangan.com)- Yayasan Baitul Huda Duri menggelar Al-Huda Islamic Festival yang ke-4 di halaman  Yayasan Baitul Huda Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban hari ini (Jum'at, 17 Desember 2021) sampai 3 hari kedepan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni perlombaan Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) tingkat SD/MI, perlombaan surat pendek tingkat TAUD, dan juga perlombaan mewarnai tingkat TK/RA.




Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan ini memiliki stand pameran siswa, stand bazzar, dan stand bengkel tahsin. Festival ini juga akan mengadakan seminar parenting, tabligh dan khitanan massal.

Camat Mandau Riki Rihardi,SSTP,MSi  yang diundang untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini berpesan kepada pihak Yayasan Baitul Huda untuk terus beristiqomah dalam mengajarkan nilai-nilai Al-Qur'an kepada anak-anak yang belajar disini.




"Semoga kegiatan ini dapat mempererat ukhuwah dan mewujudkan harapan kita semua agar anak-anak mau untuk mencintai Al-Qur'an", ucap Camat Riki.

Setelah memberikan sambutan dan membuka kegiatan, Camat Riki diajak oleh panitia pelaksana untuk berkeliling melihat stand-stand yang ada di dalam Al-Huda Islamic Festival kali ini.( Rls/dpc)
Lebih baru Lebih lama