Loading...

REGSOS Taja Konser Amal Aksi Peduli Semeru- Santun Sihombing Borong Lelang 3 T-Shirt Senilai Rp 8 Juta



Mandau (detikperjuangan.com) Konser Amal Aksi Peduli Semeru di Piramida Cafe, Duri, kecamatan Mandau, yang ditaja oleh Relawan Gerakan Sosial (REGSOS), Forum Genre, dan didukung oleh KNPI Kabupaten Bengkalis, Selasa malam (14/12/2021) berlangsung meriah dan sukses. Antusiasme warga, khususnya generasi muda nampak ketika menjelang acara puncak ada persembahan Tambua, dari Selendang Dunia dan Panglimo Campo.

Hadir dalam konser amal ini Camat Mandau, Riki Rihardi, para lurah di kecamatan Mandau, Pengurus KNPI kabupaten Bengkalis, KTI kecamatan Mandau, pengurus PERMIGASTARA (Perkumpulan Pengusaha Migas, Energi Baru dan Terbarukan Nusantara) kabupaten Bengkalis, serta segenap komunitas muda yang ada di kota energi, Duri.



Konser amal ini dikemas apik dan tampil beda, sebab di sela-sela penggalangan dana oleh panitia, diselingi aneka perform para kreator muda berbakat, seperti persembahan musik G3C, band Melayu Bermasa, pencak silat, tarian khas Minangkabau dan teatrikal haru Semeru.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Pelaksana Arif Munandar, mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilaksanakan khusus untuk membantu masyarakat yang terdampak letusan gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Puncak acara adalah Lelang T-Shirt bertuliskan "Pray for Semeru". Tiga T-Shirt warna hitam limited edition dilelang secara maraton oleh panitia. Dipandu Vindi Zelvira dan Habib.




Ketua Permigastara Bengkalis yang juga Ketua Ikatan Keluarga Batak Duri Sekitarnya (IKBDS), Santun Sihombing berhasil memborong lelang tiga T-Shirt berturut-turut senilai 1 juta, 2 juta dan terakhir 5 juta atau senilai 8 juta rupiah. Permigastara juga menyerahkan bantuan dari rekan-rekan pengurus yang diwakili oleh Agung Marsudi kepada panitia.
Vindi melaporkan selayang pandang total penggalangan dana malam itu yang mencapai 20 juta lebih. Sambil menikmati suguhan hiburan terakhir, Pak Santun Sihombing didaulat panitia untuk ikut joget bersama, dan diakhiri dengan sesi foto bersama segenap pemandu, pengisi acara, para komunitas dan penyelenggara. ( Rls/dpc)

Sumber :duritimes.com. 
Lebih baru Lebih lama