Loading...

Antisipasi Pengrusakan Portal Jalan Gajah Mada,Dishub Akan Pasang CCTV

Foto : Portal Jalqn Gajah Mada kembali dipasang kembali paska pengrusakan yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab ( Johnson) 




Mandau (detikperjuangan.com) Di hari ketiga aksi pengrusakan portal Jalan Gajah Mada Duri  terjadi Ahad (2/1/22)  sekitar pukul 21.00 WIB.Diduga ada oknum sopir truk Colt Disel muatan buah tandan sawit  dengan sengaja menghantam portal hingga gembok lepas dan portalpun terbuka hingga Senin  (3/1/22) pagi.
Mendapat informasi tersebut Senin (3/1/22) pagi pihak Dishub Kabupaten Bengkalis didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Mandi dan Satlantas Polres Bengkalis langsung turun ke lokasi dan kembali menutup portal sesuai dengan komitmen awal.

" Demi kepentingan masyarakat portal kembali kita pasang permanen sesuai dengan fungsinya.Tidak mungkin kita kalah dengan tindakan tindakan yang tidak bertanggung jawab oleh oknum yang tidak menerima kehadiran portal ini.Apalagi dalam seminggu ini masih kita beri toleransi,',", kata Plt Kadishub Kabupaten Bengkalis melalui Kabid Lalulintas Jalan Rahmat,Sentosa kepada wartawan saat di lokasi.

Dikatakannya Rahmat untuk mengetahui oknum pelaku pengrusakan ,dalam waktu dekat CCTV akan dipasang di dua arah.

" Untuk selanjutnya kita  akan pasang CCTV dari dua jalur sehingga jika ada lagi upaya pengrusakan portal oleh oknum maka akan dapat terekam. Karena hal tersebut merupakan tindakan kriminal yaitu  pengrusakan aset .Dan kitapun bisa laporkan kepada pihak berwajib nantinya," ,tegas Rahmat Sentosa.

Hal ini dilakukan lanjut Rahmat tak lain demi kepentingan masyarakat bukan kepentingan Dishub .
" Karena  selama ini masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan akibat truk over kapasitas melintasi jalan Gajah Mada.Dan solusinya adalah dengan memasang portal.Kita imbau kepada semua elemen masyarakat dan pengusaha dapat mendukungnya.Jangan ragu jika warga membutuhkan mobil pemadam kebakaran tetap masih bisa lewat.,", pungkasnya ( Red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama