Loading...

Hadiri Hari Jadi Bagan Sinembah ke 27 - Bupati Rokan Hilir : Semoga Kecamatan Bagan Sinembah Semakin Jaya




Rokan Hilir ( detikperjuangan.com) Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rokan Hilir H.Sulaiman bersama Forkopimda hadiri hari ulang tahun ( HUT) atau hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun Selasa tanggal 04 Januari 1995 - 04 Januari 2022.Acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah digelar di halaman Kantor Camat Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Selasa 04 Januari 2022 Pukul 14.20 WIB.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP., dalam sambutanya mengatakan sangat luar biasa peringatan HUT ke 27 Kecamatan Bagan Sinembah.

" Alhamdulillah, acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini sangat luar biasa, karena Kecamatan ini termasuk Kecamatan tertua di Kabupaten Rokan Hilir Kami cukup apresiasi dan bangga kepada Kecamatan Bagan Sinembah, karena saat ini Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya sangat maju. Mari kita semua berganteng tangan, bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin jaya lagi kedepannya," papar . Afrizal Sintong.

Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada  Bupati dan Wakil  bupati Rokan Hilir beserta para rombongan atas acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini.

" Selamat hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin Jaya, Makmur dan sejahtera," do'a Sakinah.

Selain Bupati dan Wakil Bupati juga hadir  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH. SIK.,Kodim 0321 atau yang mewakili, Kajari Rokan Hilir Ketua PN Pengadilan Negeri Rokan Hilir atau yang mewakili.
Juga hadir Ketua DPRD Rokan Hilir Maston, PLH Kapolsek Bagan Sinembah, Danramil 03 Bagan Sinembah, Sekda Rokan Hilir Job Kurniawan, Camat Balai Jaya, Camat Basira, Camat Simpang Kanan, seluruh Datuk Penghulu se Kecamatan Bagan Sinembah, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan pemuda.( Tutur Suriadi/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama