Loading...

Kapolsek Mandau Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan



Mandau ( detikperjuangan.com)- Guna mencapai target percepatab vaksinasi di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Kamis (13/1/22) Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK pimpin  rapat koordinasi ( Rakor)   di ruangan data Polsek Mandau.

 Hadir dalqm Rakor tersebut  Camat Mandau  Riki Rihardi, SSTP,MSi, Camat Bathin Solapan Aulia Armi Efendi  Danramil 04 Mandau,  Kapt Arh Jemiriyanto. Selain itu juga hadir lara Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Mandau dan se kecamatan Bathin Solapan beserta UPT Pukesmas se kecamatan Mandau dan Bathin Solapan 

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK mengatakan adapun tujuan rapat tersebut untuk saling bekerja sama dan mendukung kegiatan pencapain vaksinasi.
" Mengajak para UPIKA sekacamatan Mandau Bathin Solapan dan instansi-instansi terkait khususnya di Kabupaten Bengkalis bersama-sama meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk vaksinasi khususnya di kecamatam Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.Hal ini penting untuk  menekan anggka masyarakat yang terdapak virus covid-19 yang marak terjadi  di kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.,", kata Kompol Indra Lukman Prabowo, SH,SIK.

Dalam hal tersebut  Polsek Mandau bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan membuat Gebyar vaksin bagi masyarakat yang lansia.Dan setiap peserta vaksin berhak mendapan kupon yang diundi  hadiahnya yang cukup manarik 


"Semoga giat percepatan vaksinasi dapat  berjalan dengan lancar dan cepat mendapat tujuan yang di harapkan," Harap  Kapolsek Mandau.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama