Loading...

Pererat Silaturahmi, Kapolres Bengkalis Sambangi Tokoh Masyarakat

 



Bengkalis-( detikperjuangan.com) Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama istri, Ny. Mey Indra Wijatmiko, Sabtu (22/1/2021) menyambangi kediaman Mbah Supeno, salah satu tokoh masyarakat Bengkalis dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bengkalis bersama istri turut didampingi Wakapolres Bengkalis Kompol Aslely Farida Turnip, Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi, Kapolsek Bantan AKP Zulmar, dan KBO Sat Intelkam Polres Bengkalis Iptu Tamrin.

Kedatangan rombongan Kapolres Bengkalis pun disambut hangat oleh Mbah  Supeno dan keluarga. Dalam pertemuan tersebut, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan kunjungan yang dilakukan pihaknya ini merupakan salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 




"Harapan saya, sinergitas dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bengkalis," ujar AKBP Indra Wijatmiko saat menyambangi kediaman Mbah Supeno yang berlokasi di Kecamatan Bantan.

Sementara itu, Mbah Supeno dalam kesempatan tersebut turut memberi apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bengkalis beserta rombongan yang telah menyambangi kediamannya. Dia juga berharap, sinergi antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. (Rls/dpc) 
Lebih baru Lebih lama