Loading...

Polres Bengkalis Sediakan Hadiah Umroh dan Motor Bagi Peserta Vaksinasi Lansia di Mandau dan Bathin Solapan.




Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Pihak Polres Bengkalis terus  mengejar target pencapaian peserta vaksinasi bagi masyarakat.Kali ini  terhadap kaum lanjut usia ( Lansia) 60 tahun keatas.
Guna memberi motivasi dan semangat bagi masyarakat lansia pihak Polsek Mandau Polres Bengkalis menyediakan hadiah doorpize bagi peserta berupa Umroh dan  sepeda motor dengan cara undi.Selain itu juga menyediakan hadiah menarik lainnya berupa sepeda,TV,kulkas,mesin cuci,dispenser dan juga kipas angin.
Bukan itu saja pihak Polsek Mandau juga menyediakan sembako untuk dibagikan kepada peserta lansia.




" Setiap peserta lansia yang ikut vaksinasi akan diberi kupon doorpize .Dan kupon ini akan diundi setelah vaksin lansia mencapai 100 persen.Dan pemenang akan diundi lagi di Polres Bengkalis untuk mendapatkan hadiah umroh.Ini adalah satu bentuk inovasi yang dilakukan  bersama pihak-pihak terkait, dalam upaya mencapai target vaksinasi COVID-19,", kata Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK didampingi Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo SH, SIK dan Kades Air Kulim Syahril,MR,SE  (17/1/22) di acara vaksinasi di Kantor Desa Air Kulim Bathin Solapan.





Dikatakan Kapolres bahwa kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2  bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis terutama bagi lansia akan terus dilaksanakan hingga target diatas 60 persen.


" Makanya kita  perintahkan semua Kapolsek yang ada bersama pihak terkait terus giat melaksanakan  vaksinasi untuk dosis 1 dan dosis 2 guna percepatan vaksinasi Lansia.Karena jika mencapai lansia 60 persen maka kita beranjak ke vaksin anak anak.,", terang Kapolres Bengkalis.




Untuk itu lanjut AKBP Indra Wijatmiko SIK meminta  dukungannya kepada masyarakat bila ada orang tua yang berumur 60 tahun ke atas segera mengikuti vaksin di Polsek terdekat.

" Untuk wilayah Kabupaten Bengkalis ada sekitar 45 titik dan akan dilaksanakan walau hari libur Sabtu dan Minggu.Dan untuk hari ini kita targetkan 500 orang,", tegasnya.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK menyerahkan kupon undian kepada peserta lansia.Selain kupon doorpize juga diserahkan beras kepada peserta lansia.

Pelaksanaan vaksinasi oleh pihak Puskesmas Balaimakam  berjalan lancar dan aman.Terlihat dilapangan hadir Kades   Air Kulim Syahril,MR,SE bersama perangkat nya dan juga  dari pihak TNI Koramil 03 Mandau. ( Red/dpc)

 



Lebih baru Lebih lama