Loading...

Kapolres Bengkalis ,Dandim 0303 Dan Diskes Tinjau Kegiatan Vaksin Anak dan Lansia di Batsol


Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Vaksinasi anak usia 6 tahun sampai 11 tahun sekolah dasar terus digencarkan oleh Kepolisian Resor Bengkalis. Hari ini, Senin (07/02/2022) Polres Bengkalis melaksanakan vaksinasi siswa sekolah dasar ( SD)  dan Lansia di dua tempat berbeda, yakni di Kantor Desa Boncah Mahang & SDN 14 Kecamatan Bathin Solapan ( Batsol) di  Simpang Puncak . Antusias yang begitu tinggi, menjadi semangat tersendiri bagi para nakes dan Personil Polres Bengkalis / TNI  untuk menyelesaikan tugas mulia ini.



Kades Boncah Mahang Roma Yono mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko , Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dan Kadiskes Bengkalis dr Ersan Saputra pada kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat umum dan Anak-anak di Desa Boncah Mahang ini, untuk Vaksinasi Lansia Kapolres Bengkalis memberikan Sembako kepada Lansia yang sudah melaksanakan Vaksinasi.




"Alhamdulilah, untuk Desa Boncah Mahang Raihan target vaksi telah mencapai 85 persen, namun kita bersama aparatur desa lainnya tetap menghimbau warga yang belum menerima vaksin, ini wujud dukungan atas program Pemerintah Pusat maupun Daerah.Sebagai Pemerintah Desa, kami selalu menghimbau kepada warga yang sudah lanjut usia maupun Anak-anak usia 6 hingga 11 tahun agar tetap melaksanakan suntik vaksin,terang Roma Yono. 




Setelah melaksanakan Pengecekan di Desa Boncah mahang Kapolres Bengkalis beserta Rombongan Menuju SDN 14 Bathin Solapan  Simpang Puncak,siswa-siswi sekolah dasar tersebut terlihat sangat Antusias mengikuti Vaksinasi .Kehadiran Kapolres Bengkalis,Dandim 0303 Bengkalis dan Diskes Bengkalis disambut Korwil Pendidikan Kecamatan Mandau/ Bathin Solapan Pepy Sumanti,SH didampingi Kepsek SDN 14 Rusli,S.Pd.I bersama jajaran para guru.

Tentu, dengan semakin banyaknya anak-anak sekolah dasar yang divaksin Kapolres berharap jika kedepannya  semakin banyak lagi anak anak sekolah dasar dan juga Lansia yang divaksin. Dan kepada orang tua di Kabupaten Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko berharap tidak mudah percaya dengan berita hoax yang menyebar di lingkungan tentang vaksin Covid-19.




"Wilayah Polres Bengkalis untuk Lansia mendekati 60 persen, kita harapkan secara bersama akan melampaui 60 persen sesuai target yang digariskan pimpinan, Mari sama sama kita sukseskan Capaian Vaksinasi di Kabupaten Bengkalis,", Kata  Kapolres Bengkalis. ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama