Loading...

Ketua DPC PKB Bengkalis Buka Musran Dan Musyancab PKB Kabupaten Bengkalis di Duri

 



Duri -( detikperjuangan.com) Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis Irmi Suakip Arsalan Selasa ( 1/2/22) membuka secara resmi pelaksanaan  Musyawarah Ranting ( Musran) dan Musyawarah Cabang ( Muscab ) untuk Kecamatan Mandau, Tualang Muandau, Bathin Solapan dan Pinggir di Duri.


Dalam kesempatan itu Irmi Suakif Arsalan menyampaikan bahwa kegiatan ini penguatan kader  empat wilayah Mandau,Bathin Solapan, Pinggir, dan Tualang Muandau.




Partai Kebangkitan Bangsa disebutkan ingin menang di putaran Pemilu 2024.

"Untuk itu, penguatan kader dan organisasi dan melayani masyarakat serta menang di Pemilu 2024,"terangnya.

Irmi Syakif Arsalan sebutkan sudah melaksanakan  kegiatan Musran dan Muscab DPC PKB Bengkalis di 5 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis.


Hal dipaparkan Irmi sesuai dengan arahan DPP PKB yang harus melakukan restrukturisasi dari
(Pengurus) level Kabupaten hingga Kecamatan dan bahkan ke ranting ranting.

"Hal ini dilakukan, sebagai evaluasi dari hasil Pemilu 2019 lalu, dari perolehan 1 kursi menjadi 3 kursi. Dan ini berhasil tanpa menggunakan kekuatan struktural dan hanya mengandalkan kekuatan personaliti calon legislatif sendiri ,"ujarnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa kegiatan hari ini adalah,PKB mencoba menata strukturnya partai.

"Hari ini kita mencoba,menata struktur partai.Dan dalam 2 tahun ini akan digerakkan  agar mesin politik berjalan menyongsong Pemilu 2024 mendatang.Pengurus PKB Kabupaten Bengkalis di masa yang akan datang tidak mengandalkan kemampuan caleg.Namun didukung struktur partai, kader sehingga target PKB Kabupaten Bengkalis tidak muluk-muluk bisa memperoleh 1 kursi di setiap daerah pemilihan ( Dapil) ,"urainya.

Disisi lain Irmi menjelaskan juga, masa sekarang masih 3 kursi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).




"Kalau saat ini masih 3 kursi maka di Pemilu 2024 target 6 kursi, "ungkapnya.

Irmi menguraikan juga setelah kegiatan ini, dilaksanakan giat pencaleg-an dini. Membuka ruang bagi kader-kader PKB khususnya dan masyarakat umum. 

"Kita akan melakukan langkah penjaringan caleg yang ikut di Pemilu 2024,"jelasnya.

Dijelaskan Irmi, bagi kader-kader PKB dan masyarakat umum yang ingin ikut dan mendaftarkan sebagai calon anggota legislatif tahun 2024 PKB membuka pintu selebar-lebarnya.

"Bagi kader-kader PKB dan masyarakat umum yang ingin ikut mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif tahun 2024, maka PKB Kabupaten Bengkalis membuka pintu selebar-lebarnya,"tegas Irmi Syakip Arsalan.

Bahkan Irmi Syuakip terangkan bahwa ketua DPW PKB Riau,
Abdul Wahid yang menjadi  anggota DPR RI  yang akan maju calon Gubernur Riau di tahun 2024.

"Mari kita bersama sama ikut berjuang dan semoga segala urusan bisa berjalan lancar nantinya.Serta dukung ketua umum  DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar , maju di suksesi Pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang," seru ketua DPC PKB Bengkalis.

Selanjutnya, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Surya Budiman dampingi ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menambahkan,semoga kedepan kita dapat melayani masyarakat dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Kita berkomitmen sesuai dengan arahan ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis,  akan hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan sosial dan bagaimana bisa membantu masyarakat dalam kendala-kendala yang dihadapi. PKB setiap bulan rutin membagikan 100 karung beras untuk masyarakat,"kata Surya Budiman.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, asal Dapil Bathin Solapan ini menambahkan bahwa aleg PKB akan komit membantu masyarakat sesuai komisi masing-masing serta berdasar tupoksi, wewenang dalam melaksanakan kerja politik.

"Kita menyatukan hati kita, kita menyatukan visi dan misi kita. Bagaimana kita bisa bergabung di PKB untuk  melayani masyarakat,  bagaimana kita bersama-sama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,",pungkasnya .( Red/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama