Loading...

Pemko Dumai Akan Bangun Tiga Arena Olah Raga di TBG

 


Dumai - ( detikperjuangan.com) Untuk memajukan Olah Raga di Kota Dumai, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai melalui Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata (Diskopar) di Tahun 2022 ini akan membangun tiga venue atau tiga Arena Olah Raga di Taman Bukit Gelanggang (TBG). 

"Tiga venue itu iyalah Panjat Tebing, Jogging Track atau lintasan joging dan Lapangan Tenis. Itu yang akan kita bangun pada tahun ini," sebut Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga dan Pariwisata, R. Dona Fitri Illahi, SKM, MSi, Selasa (16/2) di ruang kerjanya. 

Sedangkan untuk venue atau arena Olah Raga Basket, Bola Volly, Skateboard dan Takraw." Sudah dibangun untuk masyarakat umum alias digratiskan. Siapa saja boleh memakainya dan saya Berharap agar semuanya bisa menjaga seluruh fasilitas olahraga termasuk kebersihan di area TBG," jelasnya. 



Bukan hanya itu saja, untuk memajukan  Olah Raga di Kota Dumai, Diskopar akan terus menghidupkan Olah Raga senam bersama."Di Minggu Pertama, Minggu Kedua Dan ketiga untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Perjanjian Kontrak (TKPK),"jelasnya.

Jadi, lanjutnya, untuk memajukan Olah Raga di Kota Dumai, Diskopar tidak sendiri. "Kita siap bersinergi dengan Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kota Dumai dalam hal menyediakan fasilitas sesuai kemampuan daerah dan rencananya kita akan mengadakan Car Free Day setiap pagi Minggu di area Jalan Soebrantas dlm waktu dekat ini,",pungkasnya .( Rls/dpc) 


Sumber : Diskominfo Dumai


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama