Loading...

Hj Yanti Komalasari Anggota DPRD Riau Reses dan Sosper di Desa Pematang Obo

 



Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Anggota DPRD Propinsi Riau Hj.Yanti Komalasari,SE,MM Senin (20/3/22) melaksanakan reses sekaligus Sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosper)  No 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan  di Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil V ( Dumai, Bengkalis dan Kepulauan Meranti) disambut antusias  oleh warga desa.Dan suatu kesempatan  untuk menyampaikan berbagai aspirasi kepada anggota legislatif dari fraksi Golkar tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kades Pematang Obo Pangibulan Sirait, Ketua Harian AMPG Kabupaten Bengkalis ,dan juga Ketua PK Golkar Kecamatan Mandau Dedy Wansyah serta para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan warga lainnya.




Kades Pematang Obo Pangibulan Sirait dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Propinsi Riau di Desa PObo.

" Ini sebuah kehormatan bagi masyarakat kami karena dengan pertemuan ini  berkesempatan untuk  memberikan aspirasi terkait yang dibutuhkan warga.Tujuannya agar desa kita dapat terbantu dari segala hal terutama pembangunan Sekolah SMA Negeri .Karena anak anak Desa Pematang Obo  sangat susah masuk ke sekolah SMA negeri yang ada saat ini.Dan hal ini sudah menjadi keluhan masyarakat setiap tahun.Kita harapkan melalui silaturahmi ini pembangunan SMA Negeri di Desa Pematang Obo dapat terwujud.
Selain itu juga dapat merealisasikan pembangunan  drainase,,dan juga pembangunan RLH ,", papar Kades.

Dalam sesi tanya jawab Hj Yanti Komalasari,SE,MM banyak menerima aspirasi dari masyarakat terutama di bidang pelatihan tenaga kerja,penyediaan alat mesin pertanian ,peternakan dan juga  terkait pembangunan jalan tembus dari desa Pematang Obo menuju desa Sebangar.


" Terkait usulan maupun aspirasi masyarakat diantaranya  drainase dan pembangunan SMA Negeri   sudah masuk dalam catatan saya.Hanya saja untuk pembangunan  sekolah SMA Negeri perlu ada proposal disertai dengan kelengkapan administrasi lahan yang sudah ada saat ini.Dan tahun 2023 mendatang saya akan masukkan beberapa pokir di wilayah  desa Pematang Obo ini.,", Kata Yanti usai acara kepada wartawan ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama