Loading...

Tiga Hari Hilang, Pria Tua dengan Gangguan Jiwa Ditemukan Jadi Mayat

 



PEKANBARU (Detikperjuangan.com) - Seorang pria tua berinisial M (58) ditemukan sudah jadi mayat. Warga Jalan Gunung Daek, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini membuat geger warga sekitar, Jum'at (5/3/2022) malam.

Tiga hari sebelumnya, keluarga korban tersebut mengaku kehilangan anggota keluarganya ini. Namun dari keterangan pihak keluarga, pria 58 tahun tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Lantas, saat ditemukan sudah jadi mayat tersebut. Keluarga pun histeris, warga yang penasaran juga datang ke lokasi penemuan mayat di Tembilahan.

Berdasarkan informasi yang didapat lewat Babinsa setempat Sertu S Sembiring, menjelaskan bahwa penemuan mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga disekitar kebunnya pada pukul 22.00 WIB.

Saksi melihat mayat yang sudah membusuk ia pun langsung melaporkan ke pihak berwajib.

"Menurut keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah menghilang dari hari Rabu (2/3/22)," ucap Babinsa, kepada wartawan.

Untuk mengetahui penyebab kematian pria tua ini, jenazah lalu dibawa terlebih dahulu ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya masih terus menyelidiki kasus penemuan mayat pria 58 tahun tersebut.

"Benar memang ada penemuan mayat dan sudah dilakukan visum oleh Polsek Tembilahan guna penyelidikan lebih lanjut dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," tutur Amru.( PAS/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama