Loading...

Bupati Kasmarni Apresiasi Kinerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

 


Bengkalis (detikperjuangan.com) Bupati Kasmarni mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, khususnya Badan Anggaran (BANGGAR) DPRD yang secara maraton dan komprehensif telah melakukan pembahasan dan penelaahan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkalis Akhir Tahun Anggaran 2021.

Bupati Kasmarni meyakini, melalui pembahasan, penelaahan dan pendalaman terhadap substansi LKPJ Bupati Bengkalis oleh BANGGAR DPRD, pasti akan membawa kemajuan dan berdampak posisitif bagi kemasalahatan dan kesejateraan masyarakat secara keseluruhan.

"Karena itu, Izinkan saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, terkhusus untuk rekan-rekan BANGGAR, semoga sinergitas dan kolaborasi kita selalu terjalin sehingga pembangunan daerah dapat tercapai secara baik dan dapat dipertanggungjawabkan," ucap Kasmarni. 

Apresiasi itu disampaikan Bupati Kasmarni saat mengikuti Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin Ketua DPRD H. Khairul Umam, diikuti 26 Anggota Dewan, Selasa, 19 April 2022.

Adapun agenda dalam Rapat Paripurna ini adalah Laporan BANGGAR Terhadap LKPJ Bupati Bengkalis Akhir Tahun Anggaran 2021. Laporan disampaikan Juru bicara BANGGAR DPRD Ferbriza Luwu.

Usai penyampaian laporan BANGGAR, masing-masing fraksi DPRD Bengkalis menyatakan menerima laporan tersebut dan dilanjutkan ke tahap berikutnya. 

Pandangan fraksi diawali oleh fraksi PKS disampaikan Sanusi, kemudian Fraksi Golkar disampaikan Syahrial, Fraksi PDI Perjuangan disampaikan Febriza Luwu, Fraksi PAN disampaikan Zam Zami, Fraksi Gerindra disampaikan Arianto, Fraksi Kebangkitan Bintang Demokrat disampaikan Surya Budiman, terkahir 

Fraksi Nasional Demokrat Persatuan Pembangunan Indonesia disampaikan Firman.( Rls diskominfotikbkls/dpc)

Lebih baru Lebih lama