Loading...

Kuatkan Kaderisasi Menuju 2024,DPD Partai Gerindra Propinsi Riau Gelar Silaturahmi Bersama Pengurus DPC Kabupaten Bengkalis di Mandau


Duri ( detikperjuangan.com) Untuk menguatkan kederisasi partai Gerindra di Kabupaten Bengkalis ini dan sebagai persiapan agenda politik Tahun  2024 mendatang,Ahad (24/4/22) DPD Partai Gerindra Propinsi Riau Gelar Silaturahmi dan pemberian santunan bersama DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis.Kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Riau M.Rahul,SH dan jajarannya disambut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis M Syafi'i,Sekretaris Iskandar dan Bendahara Boby Kurniawan dan juga jajaran pengurus lainnya.
Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Zuri juga dihadiri Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso,Asisten 2 Kabupaten Bengkalis H Heri Indra Putra.Dan juga Ketua PAC Gerindra Kecamatan Mandau Del Adrion,Ketua PAC Gerindra Kecamatan Bathin Solapan Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Partai Gerindra serta para kader dan simpatisan lainnya.



Ketua Partai Gerindra Propinsi Riau M.Rahul,SH yang juga anggota DPR RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan silaturahmi adalah untuk menguatkan kaderisasi yang ada di Kabupaten Bengkalis ini untuk persiapan 2024 mendatang.

" Harus kita tunjukkan bahwa dibawah kepemimpinan saya 2024 Partai Gerindra Menang di Riau.,", Tegasnya.




Dan selanjutnya kata MnRahul bahwa cita citanya  tahun 2024 DPRD Riau harus mendapat 13 kursi menuju Ketua DPRD Propinsi Riau dan Presiden periode berikut adalah harus Prabowo Subianto.




" Pileg dan Pilpres 2024 bisa kita menang kalau Ranting dan Tim TPS kita sudah selesai dibentuk sebelum akhir 2022 ini.
Dan saya akan Lantik secara langsung di setiap kabupaten dan kotamadya.,", Imbuhnya.

Ditambahkan tahun 2024 acuan mencapai target  Ketua DPRD Riau   adalah Dapil Dumai,Bengkalis dan Kepulauan Meranti dan ditargetkan  2 kursi. 




" Hal ini bisa tercapai jika semua kader dan simpatisan kompak.,", Kata M.Rahul,SH 

Terkait calon Gubri lanjut M Rahul akan diserahkan kepada kader dan seluruh simpatisan serta masyarakat.
" Kalau dukungan semakin kuat untuk saya maju di Pilkada Gubri 2024 jelas saya tidak bisa menolak,mau ga mau harus maju.Hanya saja siapkan Tim TPS di seluruh Propinsi Riau.Saya minta seluruh kader semangat dan tidak ada namanya pantang menyerah serta siap memenangkan Capres Prabowo Subianto.," Harapnya lagi.



Sementara itu Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso dalam sambutan singkatnya mengatakan harapannya untuk 
sama memajukan Gerindra dan  memajukan Kabupaten Bengkalis.

" Dibawah kepemimpinan Ketua Gerindra Propinsi Riau yang masih muda dan energik ,optimis partai Gerindra akan maju kedepan nya.Hubungan mesra selama ini sangat kami rasakan antara Gerinda dengan Pemkab Bengkalis dan tidak dapat dipisahkan untuk membangun Kabupaten Bengkalis.Atas nama pribadi dan Pemkab Bengkalis  mengharapkan  agar hubungan ini tetap berjalan  baik dalam menuju masyarakat Bermarwah maju dan sejahtera.,", Kata Wabup Bengkalis Bagus Santoso.



Ketua DPC Kabupaten  Bengkalis M Syafi'i dengan tegas menyampaikan siap mewujudkan cita cita Partai Gerindra Propinsi Riau untuk menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres 2024.
" Sebanyak 11 PAC yang ada di Kabupaten Bengkalis siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.Dan target untuk Kabupaten Bengkalis juga adalah tercapai Ketua DPRD .Kalau saat ini ada 6 anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Gerindra,Tahun 2024 akan menargetkan jadi 9 kursi ,kita berjuang 3 kursi lagi dari sekarang.Pembentuan Tim TPS optimis akan tuntas sebelum akhir tahun ini  ,", kata M Syafi'i optimis.



Disela sela acara silaturahmi tersebut DPD Partai Gerindra Propinsi Riau menyerahkan santunan kepada  puluhan anak yatim dan dari  DPC Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan sembako.( Red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama