Loading...

Sadis, Mayat Wanita Muda Nyaris Tanpa Busana Ditemukan Dalam Septic Tank di Bengkalis

 



Bengkalis (detikperjuangan.com) - Wanita muda di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis ditemukan sudah jadi mayat dalam septic tank, Minggu (3/4/2022).

Penemuan mayat wanita tersebut menggegerkan warga sekitar. Diketahui, korban merupakan wanita muda bernama Marlina (22).

Korban merupakan seorang ibu rumah tangga warga Bantan ini ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian dan ditenggelamkan di dalam septic tank.

Foto-foto penemuan mayat ini pun sempat viral di media sosial. Kalangan warga Bengkalis tertuju perhatiannya atas kasus ini.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi melalui Kanit Pidum Ipda Dodi Ripo mengatakan bahwa saat ditemukan, mayat tersebut dalam keadaan telungkup.

"Mayatnya telungkup di dalam septic tank di Jalan Bantan, Bengkalis," katanya, dalam keterangan yang dikutip, Senin (4/4/2022).

Setelah itu, petugas langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke RSUD Bengkalis.

"Kita langsung datangi TKP, jasad mayat sudah dalam keadaan mengembang di dalam septic tank," ujarnya.

Setelah olah TKP, jasad yang ditemukan tersebut langsung di bawa ke RSUD Bengkalis, guna melakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Dodi, kuat dugaan korban menjadi korban pembunuhan dan dibuang di septic tank rumah kosong tempat penemuan tersebut.

Sebelumnya, korban sempat dinyatakan hilang sebelum ditemukan sudah jadi mayat. Saat diketahui keberadaan jasadnya, wanita muda tersebut tidak menggunakan baju, BH dan hanya mengenakan celana pendek.

Dodi menjelaskan, kasus ini bermula pada Jumat 1 April 2022 saat kakak korban bernama Nani pulang kerja.

Saat sampai di rumah, korban sudah tidak ada di rumah dan 1 unit notebook samsung, 1 dompet berisi Rp 3,2 juta hilang dari rumah.


"Namun di dalam rumah terdapat bekas kaki dari pintu belakang rumah," tuturnya.

Selanjutnya pada Minggu 03 April 2022 sekira pukul 06.15 wib, orang tua korban mencari kebelakang rumah. 

Lalu mereka mencoba mengecek di septic tank yang berada di samping kiri rumah korban yang mana rumah tersebut belum di tempati sama pemiliknya.

Kemudian orang tua mencoba mengecek menggunakan sebatang kayu ternyata di temukan korban dalam tempat buang air tersebut.(PAS/dpc) 
Lebih baru Lebih lama