Loading...

Kapolres Bengkalis Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Takbiran Keliling Idul Fitri di Polsek Mandau


Mandau ( detikperjuangan.com) Antisipasi tindak kejahatan di  lokasi / wilayah  rawan kejatahan serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1443 H , Polres Bengkalis menggelar apel persiapan pengamanan takbiran keliling Ahad ( 1/5/22) pukul 17.00 WIB di halaman Mako Polsek Mandau.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK yang memimpin langsung apel tersebut dan juga sebagai pelaksana kegiatan dihadiri oleh 2Wala Polres  Kompol Irnanda Oktora, S.I.K, M.I.K ,Kabag OPS Polres Bengkalis Kompol Ahmad Salmi ,Kapolsek Mandau  Kompol Indra Lukman Prabowo.Selain itu juga dihadiri Danramil 04 Mandau  Kapten  Arh Jemirianto  ,Kasat Intelkam. AKP Deni Afrial, S.Pi, M.H ,Kasat Lantas  AKP K. Siregar dan juga Para  Perwira Polres Bengkalis dan Polsek Mandau.
Dan juga  5 Personil TNI, 8 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, 14 Personil Sat Lantas Polres Bengkalis dan  27 Personil gabungan Polsek Mandau serta  3 Personil  Sat PP Kec. Mandau dan juga  2 Pers Dishub Kec. Mandau.



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan dalam giat ini diimbau kepada seluruh personil untuk dapat melakukan dengan humanis dan penuh tanggung jawab.

" Apabila menemukan adik - adik kita yg sedang Bali, jangan dikejar. Dibubarkan dan lanjutkan patroli. Antisipasi lokasi / wilayah yg rawan kejatahan, berikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat dalam menyambut Idul Fitri 1443 H.Secara teknis dan aturan dari Pemerintah Kab. Bengkalis tidak ada pelaksanaan Takbir Keliling.", Kata Kapolres Bengkalis.




Namun kata AKBP Indra Wijatmiko  melihat euforia masyarakat saat ini sangat besar keinginan masyarakat untuk melakukan takbiran baik dimesjid - mesjid maupun di jalanan.Dan mengingat  Kecamatan Mandau dan . Bathin Solapan merupakan wilayah dengan penduduk padat mayoritas beragama Muslim. Sehingga vokus pengamanan kita berada diwilayah hukum Polsek Mandau.,",,imbuhnya .

Ditambahkan Personil lakukan tugas dengan body sistem, tetap waspada dan utama keselamatan.

"  Lakukan tugas dengan Ikhlas semoga menjadi ladang pahala untuk kita.,", Harapnya.

Sekira pukul 17.40 WIB  rangkaian Kegiatan Apel Gabungan dalam Rangka Antisipasi Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H diwilayah Hukum Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.( Red/dpc)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama