Loading...

Terkait Aksi Damai Warga Dua Desa Atas Protes Kerusakan Jalan Rangau,Begini Jawaban Pihak PT PHR


Bathin Solapan ( detikperjuangan.com) Puluhan masyarakat Desa Petani dan Desa Buluh Manis gelar aksi damai (21/5/22) di kilometer 14 Jalan Rangau Desa Buluh Manis.Aksi spontanitas tersebut berlangsung sebagai bentuk protes terhadap PT PHR yang dinilai kurang respon atas keluhan masyarakat sekitar terhadap kerusakan jalan selama ini.

Menyikapi aksi damai tersebut  Manager Corporate Communications PT PHR  Sonitha Poernomo mengatakan bahwa pihak PHR sangat menghargai masukan dan komunikasi yang positif dari masyarakat terkait kegiatan  kendaraan-kendaraan pendukung operasi hulu migas di Jalan Rangau.

" PHR akan segera mengkaji dan menindaklanjuti aspirasi dari masyarakat agar kegiatan operasi hulu migas tetap berjalan guna mendukung ketahanan energi nasional, dengan tetap memperhatikan keselamatan masyarakat sekitar. ,", Kata Sonitha Poernomo.

Ditambahkan bahwa kendaraan-kendaraan pendukung kegiatan hulu migas itu berkegiatan di jalan operasional WK Rokan, di mana jalan tersebut dalam perkembangannya juga dimanfaatkan oleh masyarakat.(Red/dpc) 


Lebih baru Lebih lama