Loading...

Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Rokan Hilir Gelar Aksi Donor Darah

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 tahun, Polres Rokan Hilir Polda Riau menggelar aksi bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Rokan hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH., SIK, dan diikuti oleh Wakapolres Rokan Hilir Kompol Franki Tambunan, ST, Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani, SH, MH, Kabag Ops Polres Rohil Kompol Trie Budianto, SH. Kabag Ren Polres Rohil Kompol Marto Harahap, S. Sos, Kasat Binmas Polres Rohil Akp Yani Marjoni, SH, Para Perwira dan Bintara Polres Rohil dan Personil Brimob Den B Menggala Junction serta Danramil 02 Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. 

Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 76 di Polres Rokan Hilir ini laksanakan di Gedung Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir. Selasa 7 Juni 2022. pukul 08.30 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi,SH., menjelaskan terkait dengan aksi yang dilakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun ke 76 tahun Bhayangkara tersebut.

"Telah dilaksanakan kegiatan pelaksanaan  donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 di Polres Rokan Hilir yang dilaksanakan oleh Petugas PMI Kabupaten Rokan Hilir bekerja sama dengan Klinik Bhayangkara Polres Rohil," ungkapnya.

Dikatakan AKP Juliandi SH, kegiatan diikuti oleh para Kabag, Kasat,  Perwira dan Bintara Polres Rokan Hilir, Personil Brimob Den B Menggala Junction dan TNI 02 Tanah Putih Kab. Rohil sebanyak 140 orang dan yang memenuhi syarat dapat diambil darahnya sebanyak 97 kantong.

" 97 Kantong darah ini berasal  dari 89 personel Polres dan Polsek, 3 dari personel Brimob, 4 dari personel TNI dan 1 dari Staf Klinik Polres Rohil," tutupnya.(Tutur Suriadi/ dpc)
Lebih baru Lebih lama