Loading...

Hari Bhayangkara ke-76 Satlantas Polres Bengkalis Gelar Sosialisasi Road Safety Campaign


Mandau ( detikperjuangan.com) Masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022,Satlantas Polres Bengkalis menggelar berbagai kegiatan.Seperti yang dilaksanakan pada Ahad (3/7/22) pagi di lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau yaitu sosialisasi Road Safety Campaign ( Kampanye Keselamatan berlalulintas).


Selain itu juga dilaksanakan kegiatan lainnya diantaranya goyang terheboh,lomba foto bud di Instagram dengan jumlah like terbanyak dan juga doorprize bagi peserta yang hadir.Bertabur hadiah dibagikan bagi pemenang lomba dari para komunitas motor Duri dan juga dari Tim Tarung Drajat sebagai peserta.Sementara pemenang like terbanyak diberi hadiah uang tunai bagi 3 orang like terbanyak.



Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar SH MM dalam sosialisasi menyampaikan berbagai arahan dan imbauan kepada peserta yang hadir agar menjadi polisi bagi diri sendiri.

" Kita diharapkan menjadi polisi bagi diri sendiri guna melancarkan arus lalulintas di jalan raya.Patuhi rambu rambu lalulintas dan safety riding.Karena lalulintas merupakan urat nadi kehidupan maka itu mari kita jaga secara bersama guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas,", terang Kasat Lantas.



Dalam kesempatan itu AKP Kaliman Siregar SH MM  meminta doa kepada seluruh masyarakat di Ulang Tahun ke-76 ini  kiranya Satlantas   dapat bekerja semakin  maksimal dan selamat  memberikan pelayanan  kepada masyarakat terutama mewujudkan ketertiban lalulintas di jalan raya.

" Implementasi Art Policing guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dalam rangka menuju Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh .Together We Are Strong,", pungkasnya ( Red/dpc)


Lebih baru Lebih lama