Loading...

Kades Buluh Manis Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Berbagai Lomba

 



Bathin Solapan ( Detikperjuangan.com) Kepala Desa ( Kades) Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan, Legimun didampingi Sekdes, Ketua TP PKK Ketua BPD, dan sejumlah Panitia Pelaksana kegiatan HUT RI, Kamis (18/8/22) menyerahkan hadiah kepada para pemenang berbagai  lomba  yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Penyerahan hadiah  langsung oleh Kades Legimun,kepada pemenang lomba di lapangan kantor Desa.

Sebelumnya ,Pemerintah Desa Buluh Manis  menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT RI Ke 77 yang diikuti puluhan anak anak remaja hingga orang dewasa. Sementara perlombaan tingkat anak seperti perlombaan makan kerupuk, lomba balap karung, lomba paku dimasukan dalam botol, lomba kelereng dalam sendok,lomba panjat pinang, dan lomba lainya.


“Kami harapkan hadiah ini dapat memberikan motivasi kepada para pemenang khususnya anak anak hingga usia remaja bahkan sampai orang dewasa. Untuk selalu berkreasi dan kemajuan Desa Buluh Manis”, Kata Legimun usai  menyerahkan hadiah kepada para pemenang.

Legimun juga mengucapkan terima kasih antusius warga dalam menyambut hari ulang tahun RI yang ke 77. 




" Melalui  kegiatan ini mengingatkan kembali pejuang2 kemerdekaan para pahlawan yang gugur membela tanah air, sehingga sampai merdeka. Di sini perlu kami sampaikan tugas kita adalah untuk mengisi kemerdekaan dengan membangun dan meneruskan cita-cita para pahlawan. Untuk itu mari kita jaga NKRI dan kita pun harus bersatu."ajak Kades legimun.

Salah satu pemenang lomba mengaku, mengapresiasi lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Buluh Manis. 

“Kami senang dengan adanya lomba ini. Kami jadi bisa bersilaturahmi dan wujud kebersamaan kami sebagai masyarakat Desa. Melalui lomba Agustusan yang digelar ini, sehingga kami lebih akrab sesama warga lainya.", Pungkasnya ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama