Loading...

RSUD Mandau Gelar Lomba Pesta Rakyat Meriahkan Peringatan HUT RI ke 77

 



Mandau ( Detikperjuangan.com) Untuk memeriahkan peringatan ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 RSUD Kecamatan Mandau menggelar serangkaian kegiatan lomba pesta rakyat.
Kegiatan yang digelar Kamis (25/8/22) di  halaman belakang RSUD tersebut dibuka oleh Direktur RSUD Mandau dr Chairiyah didampingi oleh Kabid Humas RSUD Mandau Iwan Ridwan,SKM dan Kasi Humas RSUD Mandau Ns, Mely Syafitri S,Kep.

Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah didampingi oleh Kabid Humas RSUD Mandau Iwan Ridwan,SKM  kepada wartawan mengatakan bahwa  kegiatan pesta rakyat digelar sesaui dengan tema Pulih Lebih  Cepat Bangkit Lebih Kuat usai didera masa Pandemi Covid-19 selama 2 tahun lebih.




Pandemi Covid-19 tidak hanya menimbulkan korban jiwa ,tapi juga menimbulkan dampak yang besar terhadap tatanan sosial ekonomi maupun ketahanan sistim kesehatan.


" Belajar dari Pandemi lalu semua sektor termasuk sektor  kesehatan harus menjadi pondasi penting dalam pemulihan dan kebangkitan ekonomi Indonesia .Untuk  mencerminkan harapan bagi bangsa Indonesia agar senantiasa bersemangat dalam bertransformasi dan bertumbuh di tengah tantangan Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung lebih dua tahun lalu.Mari kita semangat dalam  pemulihan ini meuju kekuatan lebih maksimal ke depan ,", kata dr Chairiyah dalam sambutannya.



Ditambahkan bahwa untuk lingkungan RSUD Mandau menggelar kegiatan perlombaan dalam bentuk pesta rakyat diantaranya lomba Panjat Pinang, Lomba Sarung Berantai, Lomba Pecahkan Balon,  Lomba Makan Kerupuk, Lomba Joget Balon dan Lomba Kupas Kerang dan sebagai pesertanya adalah karyawan dan karyawati RSUD Mandau PNS dan Non PNS , tak terkecuali juga yang melibatkan para tenaga Kesehatan dari seluruh Instalasi, Bidang dan Unit serta Manajemen bahkan termasuk Security, Driver dan tim Cleaning service pun ikut berbaur mengikuti perlombaannya. 




" Selain merebut juara dalam lomba ini yang utama untuk mempererat tali silaturrahmi persaudaraan antara tenaga kesehatan, perawat bidan dan lainnya.Sehingga terbangun kekeluargaan, kebersamaan antara karyawan demi terselenggaranya pelayanan publik yang optimal.Kegiatan samangat kemerdekaan ini pun tidak terganggu arus aktifitas pelayanan terhadap publik bagi warga masyarakat di RSUD Mandau.,",pungkasnya ( Red/dpc)


 






Lebih baru Lebih lama