Loading...

Turnamen Bola Voli Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mandau Tahun 2022 Bermasa Cup 1 Resmi Dibuka


Mandau (detikperjuangan.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni,SSos,MMP diwakili Kepala Dinas Pariwisata  Kebudayaan Pemuda  Pemerintah ( Parbudpora)   Edi Sakura Sabtu (06/08/2022) membuka Turnamen Bola Voli Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Mandau Tahun 2022 dengan tema "BERMASA CUP I" di lapangan volli Koramil 03 Mandau.



Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Edi Sakura didampingi oleh Camat Mandau Riki Rihardi, Danramil Mandau, Kapolsek Mandau, Sekretaris Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, serta para Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau. 



"Kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau Insya Allah akan selalu memberikan support kepada seluruh atlit yang mengikuti kegiatan pada turnamen-turnamen sepert ini, semoga seluruh atlit yang mengikuti turnamen ini tidak hanya mengejar kemenangan saja, tetapi juga menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.




Selanjutnya sambutan Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan  Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Edi Sakura, sekaligus membuka secara resmi kegiatan turnamen ini. 

"Kepada seluruh atlit yang mengikuti turnamen bola voli antar Desa/Kelurahan tahun 2022 se-Kecamatan Mandau kami harapkan dapat memberikan penampilan dan pertandingan yang maksimal serta bersemangat dalam mengikuti turnamen kali ini, harapan kami juga kepada para altit yang akan berlaga pada turnamen ini, agar benar-benar mengikuti turnamen dengan sportif, karna turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya dibidang olahraga", ujar Kadis Parpora Edi Sakura. ( Rls/dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama