Loading...

Polres Bengkalis Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Peralihan Harga BBM

 




Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Sebagai dampak Peralihan kenaikan bahan bakar minyak ( BBM)  Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis bagikan 400 kilogram Beras dan Sembako kepada ratusan nelayan di perairan Pulau Bengkalis, Jum'at (09/09/2022). 

Kegiatan ini adalah merupakan giat Sosial peduli kepada masyarakat dalam meringankan beban di masa peralihan atau kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). 

Kegiatan dipimipin langsung Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko bersama Wakapolres Kompol Anindhita Rizal, Kabag Ops Kompol Salmi, Kasat Reskrim AKP M.Reza, Kasat Samapta AKP Rifendi, Kasat Intelkam AKP Deni, Kasat Polair IPTU Yanto. 



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko menyebutkan dalam giat ini kita menemui para nelayan yang sedang mencari ikan dan menanyakan langsung sebagai dampak dari peralihan BBM. 

"Ini sengaja dilakukan dengan tujuan ingin menyapa langsung masyarakat, khususnya nelayan serta menghimbau kepada para nelayan agar tetap tenang dalam menghadapi situasi peralihan harga BBM," Kata Kapolres disela sela  kegiatan  pembagian beras dan sembako dengan mengunakan speedboat. 

Selain menemui para nelayan, ditambahkan AKBP Indra Wijatmiko, kegiatan serupa juga dilakukan di Polsek jajaran Polres Bengkalis memberikan bantuan sosial kepada masyarakat berupa sembako dan beras dengan total 1400 kilogram. 

"Kegiatan ini akan terus dilakukan guna meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak dari peralihan BBM," , Pungkasnya ( Red/dpc)

Lebih baru Lebih lama