Loading...

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, RSUD Mandau Sediakan Poliklinik Orthopedi & Traumatologi

Teks Foto : dr Rahmad Gunawan,M.Ked,Sp OT ( Dokter Spesial Orthopedi & Traumatologi RSUD Mandau )  


Duri ( Detikperjuangan.com) Mewujudkan misi   Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Kecamatan Mandau sebagai rumah sakit Trauma Center di Propinsi Riau semakin nyata .Hal itu dibuktikan dengan dilakukannya penambahan poliklinik baru yaitu Poliklinik Orthopedi & Traumatologi ( Spesialis Bedah Tulang.

Direktur RSUD Mandau dr Chairiyah mengatakan bahwa penambahan poliklinik Orthopedi & Traumatologi tak lain guna menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat.
" Memberikan pelayanan Paripurna yang bermutu kepada seluruh lapisan masyarakat.Dan juga guna mengembangkan manegemen pelayanan RSUD Mandau dan berperan aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat sesuai dengan misi Pemerintah Kabupaten Bengkalis,", kata dr Chairiyah.


Ditambahkan , dokter Orthopedi adalah dokter yang memiliki ketrampilan dalam menangani cedera akibat olah raga ataupun kecelakaan.

" Selain itu dokter spesialis ini juga berperan dalam mendiagnosis dan memberikan pengobatan pada penyakit yang berkaitan dengan tulang,sendi,tendon,otot dan syaraf,", imbuh Direktur RSUD Mandau.

Kepada masyarakat yang ingin membutuhkan pelayanan poliklinik orthopedi &  Traumatologi disilahkan datang mulai hari Senin sampai hari Jumat mulai pukul 08.00-11.00WIB. 

"Warga akan mendapat pelayanan prima dari  dr Rahmad Gunawan,M.Ked,Sp.OT 
Dokter spesialis orthopedi dan Traumatologi.Siap melayani pasien umum dan BPJS ,,", Pungkasnya ( Red/dpc) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama