Loading...

Danrem 031 WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung Kunjungi Polres Bengkalis

 


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Komandan Resor Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung menyempatkan diri kunjungi ke Polres Bengkalis.

Kunjungan tersebut dilakukan usai kunjungan kerja di Makodim 0303 Bengkalis, Selasa 25 Oktober 2022.

Kedatangan Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung disambut Wakapolres Bengkalis Kompol Anindhita Rizal.

Pada kesempatan itu juga digelar apel pasukan yang dipimpin langsung Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

Dalam arahannya Danrem mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres beserta jajaran Polres Bengkalis telah menyambut baik kunjungannya sekaligus berkesempatan untuk memberikan arahan.


“Kita semua adalah saudara, maka kita harus tetap semangat dalam menghadapi segala ujian dan rintangan. Untuk itu sinergi dan kolaborasi yang telah terjaling baik selama ini mari kita jaga. Jika ada masalah mari kita selesaikan secara bersama-sama, karena kita adalah satuan,”tutur Danrem Hutagalung.

Danrem juga memberikan semangat kepada semua anggota Polres Bengkalis, untuk terus bekerja dengan baik, jalin dan bangun terus komunikasi yang baik antara Polres dan Kodim 0303 Bengkalis.

Ia juga mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahim serta memberikan contoh kepada seluruh anggota TNI untuk selalu menjaga tali silaturahim.



Kunjungan yang saya lakukan ini juga sebagai balasan saya, apa yang telah dilakukan Kapolda yang selalu menyempatkan dirinya jika melakukan kunjungan kerja, beliau menyempatkan dirinya ke Makodim TNI. Sekali lagi saya ucapkan terima kepada semua anggota Polres Bengkalis, serta permohonan maaf saya telah mengganggu waktu istirahat dan kerjanya.

Pada kesempatan itu juga, Danrem menuliskan kesan dan pesan untuk anggota Polres Bengkalis, sekaligus menyerahkan  cinderamata  kepada Wakapolres Bengkalis dan kemudian Wakapolres Bengkalis menyerahkan cinderamata  untuk Danrem.( Rls)

Lebih baru Lebih lama