Loading...

Pemkab Bengkalis Gelar Apel HKN 2022,Bupati : Momen Pembinaan Ideologi Negara dan Wawasan Kebangsaan


Bengkalis ( Detikperjuangan.com) Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar Apel Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Bupati Bengkalis, Senin, 17 Oktober 2022.

Bupati Bengkalis, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, menjadi Inspektur pada pelaksanaan Apel tersebut.

Dalam pengarahan tertulis Bupati yang dibacakan Sekda, mengungkapkan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan salah satu momen untuk memberikan pembinaan ideologi negara dan wawasan kebangsaan demi peningkatan integrasi bangsa.

"Selain itu juga, upacara yang kita laksanakan ini merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan instansi vertikal maupun TNI-Polri," ucapnya.


Kemudian, memasuki tahun ke 2 pelaksanaan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, Sekda berharap agar seluruh ASN mendukung, menjalankan serta memperlihatkan karya-karya nyatanya, melalui kinerja program daerah yang berkualitas, berkelanjutan serta memberi manfaat besar kepada masyarakat. 

"Mengingat, masyarakat saat ini menaruh harapan besar kepada kita semua untuk mampu melakukan pelayanan, pembangunan, pemerintahan dan perubahan-perubahan, serta inovasi kearah yang lebih baik lagi kedepannya," tegasnya.( Rlsdiskominfotik) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama