Loading...

Polres Rokan Hilir Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Di Stadion Kanjuruhan Malang

 



Rokan Hilir (detikperjuangan.com) Jajaran Kepolisian Resor   Rokan Hilir  Polda Riau   menggelar doa bersama untuk para korban tragedi di Stadion Sepak Bola Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sesi doa bersama untuk para korban meninggal dunia dan korban luka luka dalam tragedi tersebut dipimpin langsung oleh Ust Zulkifli  Pengurus Mesjid-mesjid Bayangkara Polres Rokan Hilir, Dudung yang didampingi Pejabat tinggi Kapolres Rokan Hilir , Rabu 05 Oktober 2022, Pukul 13.00 Wib.



Kegiatan doa bersama yang digelar di Masjid Al-Ikhlas Bahyangkara Polres Rokan Hilir ,  giat Doa bersama  dihadiri   anggota petinggi Polres Rokan Hilir.

Perwakilan Kapolres Rokan Hilir  dalam kesempatannya menyebutkan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud empati atas tragedi kemanusiaan yang menimpa para suporter dan petugas yang meninggal dunia dalam peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada hari sabtu 01 oktober kemarin.

“ Barusan kita lakukan doa bersama yang ketiga kalinya bukan hanya di Polres namun juga secara serentak di Polsek jajaran sebagai bentuk rasa empati kepada suporter Aremania yang menjadi korban, termasuk dua anggota Polri yang melakukan pengamanan. Semoga arwah para korban diterima di sisi Allah SWT Amin, dan diampuni segala dosanya ” kata AKP Hermanto.

Kapolres Rokan Hilir pun berharap, keluarga korban yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan tragedi memilukan seperti ini tidak terjadi lagi. Adapun peristiwa kerusuhan terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, terjadi seusai laga derbi antara Arema FC vs Persebaya pada Sabtu (1/10/2022). Tragedi yang terjadi ini menyebabkan seratusan suporter Aremania tewas. Selain itu, dua anggota Polri yang melakukan pengamanan juga tewas dalam  kejadian itu." Tegasnya.(Tutur Suriadi /dpc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama