Loading...

Dani Purba,SH Pimpin DPC Sementara K SPSI Kabupaten Bengkalis

Teks foto : Ketua DPC K SPSI Kabupaten Bengkalis Dani Purba,SH ( kiri) dan Sekretaris Simon Lumbangaol ( kanan) ( ist)

Duri ( Detikperjuangan.com) Agar mempunyai kekuatan hukum tetap dan dapat melaksanakan fungsinya maka Dewan Pimpinan Pusat  Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPP K.SPSI ) Jakarta  mengukuhkan komposisi Personalia DPC Sementara K SPSI Kabupaten Bengkalis melalui  Surat Keputusan ( SK) No: KEP.24/DPP.KSPSI/ X / 2022 Tanggal 5 Okktober 2022 Periode 2022-2023 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP K SPSI Moh Jamhur Hidayat dan Sekjen Arif Munardi.

Adapun  susunan komposisi Personalia DPC Sementara K SPSI yang dikukuhkan melalui SK tersebut  sebagai Ketua Dani Purba SH,  Wakil Ketua I Jodi Siahaan,Wakil Ketua II Santo Lynus T. Sekretaris Simon Lumban Gaol,Wakil Sekretaris Nicco Surianto Hutapea dan Bendahara Yuni Francki,SE serta Wakilnya Esra.


Ketua DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( K.SPSI) Kabupaten Bengkalis Dani Purba,SH kepada wartawan mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena DPD KSPSI Propinsi Riau belum terbentuk, maka DPP K.SPSI mengukuhkan komposisi personalia   DPC  Sementara KSPSI Kabupaten dengan menerbitkan SK  sesuai dengan hasil Kongres ke 16 di Jakarta baru baru ini.
Ditambahkan Dani Purba dengan dengan resminya susunan komposisi personalia maka kedepan akan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya di lapangan.

" Untuk itu kita mengimbau  kepada federasi federasi yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis untuk segera  bergabung dan melaporkan keberadaannya  ke konfederasi induk guna  legalitas resminya.Bagi yang ingin bergabung silahkan mendaftarkan  di Sekretariat bersama dengan  DPC F SPTI- K.SPSI Khusus Kecamatan Mandau, Pinggir,Bathin Solapan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis di Jalan Sudirman Duri ,", Kata Mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Sementara itu Sekretaris DPC Sementara K SPSI Kabupaten Bengkalis Simon Lumban Gaol juga mengatakan keberadaan Konfederasi SPSI bertugas untuk membina beberapa federasi yang ada.
" Konfederasi SPSI DPC Kabupaten Bengkalis sebagai induk federasi yang ada juga bertugas  meningkatkan kesejahteraan dan perlindungan bagi kaum pekerja/butuh beserta keluarga.Nah, adalah wajar dan tepat jika federasi federasi yang ada segera melaporkan dan bergabung dengan konfederasi SPSI DPC Kabupaten Bengkalis,", pungkas Simon Lumbangaol yang juga anggota Komisi II  DPRD Kabupaten Bengkalis ( Red/dpc) 





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama