Loading...

Heboh.! Beredar Digrup WA Seekor Beruang Madu Berkeliaran di Jalan Asrama Tribata Duri

 


Detikperjuangan.com ( Duri ) - Kabar menghebohkan pagi ini beredar di media sosial atau di grup Washapp seekor beruang madu berkeliaran di pemukiman padat penduduk, Kamis (03/11). 

Penampakan seekor beruang madu itu , sempat di difoto melalui via handphone oleh warga di jalan Asrama Tribata RW 01 dan 08, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau (Kota Duri). 

"Assalamualaikum
Selamat siang.Bpk Tua RW dan RT .
Diberitahukan bahwa ada seekor Beruang Madu yg berkeliaran di seputaran Jln Asrama Tribrata Terutama Wilayah RW 01 dan 08.
Mhn di infokan Ke Warga nya tetap waspada dan menginfokan kemana arah larinya.
Kami Babinsa.Bhabinkamtibmas dan Team BKSDA masih mengikuti keberadaan Satwa tsb. Mhn Kerja Samanya.Terima Kasih," berikut pesan yang beredar di grup Whatsapp. 

Terpisah Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat saat di konfirmasi mengatakan akan memastikan kabar adanya seekor beruang madu di jalan Asrama Tribata tersebut. 

"Kita akan lakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini BKSDA untuk keberadaan beruang madu di pemukiman warga agar dapat  diamankan," ucap mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini. 

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat juga menghimbau kepada masyarakat agar slalu berhati-hati dan slalu pantau jika anak-anak bermain dan kurangin dulu aktivitas di malam hari diluar rumah khususnya di Kelurahan Pematang Pudu.( Red/dpc)
Lebih baru Lebih lama